Selasa, 21 Februari 2012

Siapa Sajakah 6 Wanita Tercantik dari SM Entertainment?


Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia K-pop, SM Entertainment telah mengukuhkan namanya sebagai penghasil grup/bintang Hallyu ternama. Perusahaan ini juga dikenal untuk perwakilan mereka dalam daftar wanita-wanita cantik di industri hiburan Korea yang kemudian menimbulkan satu pertanyaan, “Siapa sajakah yang tercantik di SM Entertainment?
Pada 21 Februari hari ini, sebuah komunitas online membuat sebuah postingan berjudul, “6 orang tercantik dari SM Entertainment” dan telah menarik banyak perhatian kalangan netizen.

Dalam kompilasi ini, Eugene dari grup yang telah bubar (SES) menempati posisi pertama. Sebagai ‘Original Fairy’, Eugene terkenal dengan kecantikan yang tidak berubah sejak debut lebih dari 10 tahun lalu.
Tercantik kedua dalam daftar ini jatuh pada member CSJH The Grace, Lina. Tempat ke-3 dan ke-4 diduduki oleh aktris SME yaitu Go Ara dan Lee Yeon Hee berturut-turut. Go Ara terkenal sebagai mantan bintang Ulzzang sementara Lee Yeon Hee menarik perhatian dengan pernyataannya bahwa ia harusnya menjadi salah satu member grup SNSD. Melengkapi daftar ini, diposisi 5 & 6 berturut-turut diraih oleh SNSD Yoona dan f(x) Sulli.
Netizen merespon kompilasi peringkat ini dengan menuliskan komentar seperti, “Wow, SM benar-benar memiliki bintang-bintang cantik”, “Aku rasa Eugene yang paling cantik diantara para member grup idola itu” dan “Lee Yeon Hee adalah yang tercantik!“.

Cre : Starnews via Daum
Source : Allkpop
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar