Rabu, 29 Februari 2012

Leeteuk memamerkan Kakinya !




Leeteuk Super Junior memamerkan kakinya pada foto di gym baru-baru ini, dan membuat penggemar kagum atas kakinya yang cantik.

Leeteuk mentweet, "Aku tidak kehilangan celana ~ Saya hanya menyembunyikan pantat saya! Itu benar!! Hal ini menjadi panas ketika aku sedang berolahraga jadi saya menggulung celana olahraga saya dan menggantinya dengan hotpants ! Hanya saja jadi lucu. Kekeke. "

Sementara Leeteuk sibuk menertawakan fotonya, penggemar wanitanya sibuk membandingkan kaki mereka sendiri dengan kaki nya - meratap pada kenyataan bahwa penyanyi ini memiliki sepasang kaki yang lebih cantik dari mereka.

Mereka berkomentar, "Ini tidak adil melihat kakinya lebih halus dari saya," "Kenapa kakinya lebih cantik? Aku seorang gadis .. "," Saya terkejut ketika saya melihat foto "dan"! Anda menyembunyikan mereka, tapi sedikit terlalu banyak mungkin? "

Dalam berita terkait, Super Junior saat ini sedang tur konser mereka, 'Super Show 4'.


Source + Photo: Leeteuk’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar