Kamis, 23 Februari 2012

[News] P.O. Block B Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Shock Akibat Kontroversi!


Para member Block B tengah mengalami tekanan baik mental maupun emosional setelah menemukan diri mereka menjadi kontroversi akibat wawancara terbaru mereka di Thailand. Tampaknya level tekanan yang mereka alami mencapai titik yang sulit dihadapi oleh member P.O., sehingga dia dilarikan ke rumah sakit.
Dengan kontroversi yang semakin tak terkendali, P.O, maknae grup yang baru berusia 19 tahun itu, diberitakan mengalami kepanikan setelah mendapat banyak tekanan minggu lalu. Dengan pemberitaan tentang sebuah petisi yang meminta para member bunuh diri dari sejumlah individu tanpa perasaan, tekanan dan shock yang diterimanya akhirnya membuat dia harus dirawat di rumah sakit pada 24 Februari.
Orang2 bertanya2 dimana P.O selama Block B tampil di ‘M! Countdown’, karena dia terlihat saat pre-recording, tapi tidak saat acara sebenarnya. Tampaknya ketidakhadirannya disebabkan kondisi kesehatannya itu.
Brand New Stardom menyatakan,
“Benar bahwa P.O saat ini dirawat di rumah sakit. Dia masih anak muda, yang baru saja lulus dari sekolah menengah. P.O memiliki hati yang lembut, jadi dia menderita karena tekanan berat saat merenungkan kesalahannya. Sepertinya dia mengalami begitu banyak shock setelah kontroversi baru2 ini. Meski begitu, kami masih menunggu diagnosis pasti untuk mengetahui kondisi kesehatan P.O.”
Perwakilan itu melanjutkan,
“Mereka tidak membantah kesalahan mereka dan menerima semua kritikan. Mereka tidak bisa melakukan apapun kecuali meminta maaf atas kesalahan yang mereka lakukan. Saat ini, kami paling cemas dengan kondisi kesehatan para member dan keselamatan keluarga mereka.”

Source + Photo: Hankyung via Nate
credit : allkpop & soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar