Rabu, 29 Februari 2012

TEEN TOP Memeriahkan Parodi ‘The Moon that Embraces the Sun’



TEEN TOP, yang baru saja menjadi berita utama untuk foto masa kecil mereka, mendapatkan perhatian sekali lagi untuk pemeragaan mereka dalam drama favorit Korea ‘The Moon that Embraces the Sun.’

Saat syuting untuk Mnet‘s ‘The Secret Island‘, TEEN TOP diberi misi untuk berubah menjadi karakter komedi dan berakting  parodi dari ‘The Moon that Embraces the Sun.’ "Snapshots  foto mereka melakukan misi  telah diupload online dan telah menjadi topik hangat.

Dalam foto pertama, Ricky, yang berpakaian seperti Lee Hwon, tampaknya akan memberikan semuanya ke dalam aktingnya, sementara L.Joe malu-malu menggambarkan Yeon Woo dengan kepala tertunduk dan wajah tertutup.

Anak-anak lain lebih lucu dengan akting mereka, seperti dalam foto kedua Changjo terlihat dengan palu mainan plastik merah muda di tangannya, yang tampaknya bertentangan
kostum wanita kerajaannya  ; Niel menggambarkan versinya Lee Hwon dengan masker babi .

Dalam foto yang ketiga, kita melihat Chunji berpakaian sebagai Yeon Woo dengan 'yeonji gonji' (pemerah pipi
pengantin tradisional Korea yang biasanya dipakai dalam bentuk lingkaran di pipi  dan dahi pengantin) di wajahnya, dan pita eye-catching biru cerah di kepalanya. C.A.P. tersenyum cerah pada kamera dengan tangan terentang lebar, seolah ingin memamerkan nya 'gonryongpo' (kostum raja Korea ).

Episode TEEN TOP’ tentang ‘The Secret Island’ sangat diantisipasi sebab mereka dikatakan telah menaruh spin mereka sendiri selama perjalanan semalam mereka di reality show, dan mengungkapkan perasaan jujur ​​mereka, nature kompetitif, dan rasa persatuan dalam kelompok.

Episode  ini di Mnet tanggal 29 Februari pukul  17:00 sore KST!


 Source + Image: Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar