Selasa, 28 Februari 2012

Big Bang G-Dragon Terpilih Sebagai Salah Satu dari Top 40 “Korea 2030 Power Leaders” Oleh Forbes Korea



Big Bang G-Dragon baru-baru ini dipilih oleh Forbes Korea menjadi salah satu dari 40 “Korea 2030 Power Leaders”! Kategori-kategori untuk leader ini termasuk dalam bidang IT, Keuangan, Seni dan Desain, Entertainment, Musik, dan juga Food & Wine. Leader terkemuka dari masing-masing kategori di usia 20′an dan 30′an tahun mereka dipilih untuk masuk dalam daftar Top 40.

Terjemahan: G-Dragon (Kwon Jiyong, 24)
Penyanyi
Leader grup idol Big Bang. Dia dikenal karena kemampuan musikalnya dalam mengkomposisi, menyanyi, dan memproduseri. Dia menulis Love Song, Tonight, dan Haru Haru dan sebagian besar lagu utama Big Bang. Mereka tampil dalam MBC Infinity Challenge tahun lalu yang menciptakan tanggapan positif. Mereka juga menerima MTV Worldwide Act November 2011 lalu di Irlandia Utara.
G-Dragon terpilih di bawah kategori musik. Hanya ada 6 leader yang terpilih dari industri musik dan dari semua 40 leader, hanya G-Dragon satu-satunya idol dan juga leader paling muda yang bisa masuk dalam daftar di usainya yang ke 24 tahun karena prestasinya dalam memproduseri dan menulis lagu, begitu juga kemampuan menari dan menyanyinya yang terkenal.
Forbes Korea mengatakan bahwa menjadi leader paling muda yang bisa masuk ke dalam daftar, untuk grup idol Big Bang leader G-Dragon (Kwon Jiyong), “Menyanyi dan menari adalah sebuah dasar dan sebuah reputasi yang layak diterima untuk kemampuan memproduseri yang hebat. Dia salah satu orang di balik banyaknya lagu hit Big Bang seperti ‘Love Song’, ‘Tonight’, dan ‘Haru Haru’.”
Source: Forbes Korea//  062518@tumblr
Cre: dkpopnews
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar