Rabu, 29 Februari 2012

Tiket Konser Encore INFINITE “Second Invasion – Evolution” Terjual Habis Dalam Hitungan Menit


Tampaknya tidak ada pemberhentian untuk popularitas INFINITE, karena mereka telah menjual habis tiket konser hanya dalam hitungan menit!
Dengan berhasil menyelesaikan konser ‘Second Invasion’ yang digelar pada tanggal 11 dan 12 Februari, sebuah konser encore telah dijadwalkan pada tanggal 1 April untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi penggemar untuk menyaksikan konser. Dengan tiket untuk konser encore yang dibuka penjualannya tanggal 28 Februari, server menjadi kelebihan beban dan menyebabkan lag yang banyak, karena 150.000 orang login untuk memperjuangkan kesempatan mereka mendapatkan tiket.
10.000 kursi yang tersedia langsung tersapu, membuat ini keempat kalinya secara berturut-turut cowok-cowok dari INFINITE telah menjual habis tiket konser mereka, dimulai dengan konser Jepang mereka pada bulan September (Leaping Over).
Seorang panitia penyelenggara konser menyatakan, “(Melihat) Ukuran dari gymnastic stadium, (tiket) bukanlah hal yang dapat Anda jual dengan mudah. Selain itu, akan lebih sulit dengan konser encore. INFINITE, yang memiliki vokal yang kuat serta koreografi yang kuat, berkembang sebagai sosok agung dalam dunia performance.
Konser encore, berjudul “Second Invasion – Evolution”, bertujuan untuk menyempurnakan beberapa bagian seperti suara, lampu, dan efek khusus dari konser awalnya, untuk memberikan acara yang bahkan lebih spektakuler.
Source + Photo: SBS News, Herald
Eng trans: allkpop
Indo trans: lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar