Rabu, 01 Februari 2012

Surat Balasan dari Super Junior untuk ELF Indonesia


Ini surat balasan dari member super Junior . Mungkin berita ini udah agak lama, tapi ga ada salahnya saya share lagi buat yg blm tahu.. Waktu SS3 Seoul tahun lalu , ada ELF Indonesia yang datang and memberikan bertumpuk surat ke oppadeul SJ , dan akhirnya itu membuahkan hasil dengan balasan dari mereka.
langsung aja liat nih
*DONGHAE
Hi ELF Indonesia , apa kabar ? nice to meet you ,,,
aku seneng nih baca surat dari kalian ,,, aku kira aku tidak dapat , ternyata ada juga untukku …
langsung saja nih jawab pertanyaan dari kalian semua …
kabar aku disini baik , sebelum padat schdle aku dah prepare semuanya kok, thx ya yg dah support aku ,, your my angel … saranghaeyo …
*LETEUK
Hi ELF Indonesia !! SUPER JUNIOR LEADER LEE TEUK IMNIDA !!!
nice to meet you ALL !!
maf ya kalau belum masuk list SS3 , tapi kami masih buka menanti nih undangan dari indonesia .. kami ingin berpetualang di negara baru .. hehehe … apa ada hal yang menarik di indonesia?
untuk adik2ku para ELf tetep semangat ya .. and thx for support .. jangan lupa beli CD super junior yang asli ya jangan bajakan …
saranghaeyo …
*SHINDONG
hi all my lovely ELF … saranghaeyo ….
aku senang bs berinteraksi dengan kalian , ide siapa ini buat pesan seperti ini , sangat kreatif ..
pada tanya tentang nari ya di twitter … siapa di..? dia teman ku …
maf ya klau twittnya blm aku follow back banyak bgt yang follow sampai2 aku bingung … tp thx ya untuk yang sdh follow aku …
*SUNGMIN
annyeong ELF Indonesia … nice to meet you … wah ada acara apa nih banyak surat untukku …
senangnya aku dapat surat dari kalian , mianhae klo ga dibalas semuanya ya … aku jawab pertanyaan kalian yang plng bnyk nih
twitter ku di tutup gag ada masalah apa2 cuma bosan saja , nanti klo ad situs pertemanan baru aku buat lagi ya .. thx yang ud follow aku … n mengikuti perkembangan twitt aku …
to my love ELF jgn berhenti support kami ya … ilove you all
*HEECHUL
hiiiiiiiiiii …… kkkkkkk …. ELF cintaku … aku sayang kalian … nice to meet you …
wah senangnya , baca surat sebanyak ini… kenapa aku tidak diberi hadiah?? kkkk bercanda …
maf ya twitternya belum di follow back sama aku , banyak yang follow aku , jangan marah ya ELF .. :-) aku dengar kalian pada bersedih ya ? jangan ya ,, tetap senyum … walau kami belum ada schedule ke indo , jangan putus asa … suatu saat pasti kita bertemu okay !!!
ayo semangat … saranghaeyo ELF …
*EUNHYUK
my angel blue ELF , your my breath … saranghae …
annyeonghaseyo … super junior eunhyuk ibnida …
mianhae ya aku balasnya telat dari yang lainnya … karena ku tidak tahu kapan harus balas n aku sibuk sekali … so maaf ya ELf …
wah seneng bgt ada yg menjadikan aku inspirasi hidup kalian … sejak kapan tuh? hmm… ini ide siapa ya , bwat surat/ pesan sebanyak ini … aku dapat 34 pesan nih … tapi tidak bisa di balas semua …
thx yang ud support aku ya … aku senag sekali appresiasi kalian sebaik ini … oh ya … buat yang terima pesan dari ku … akku mau request nih … gima na kalu pakai tema … and tema berikutnya “kesan pertama kalian melihat suju ” aku ingin tahu … untuk ELF ikut komment ya … ini pesan kalian di baca semua , ya lumayan untuk bacaan di waktu luang … kkkk … sekali lagi thx ya ELF i really love you all …
see you …
*SIWON
(siwon balas pake bahasa Inggris.. Simple koq bahasanya, bisa ditranslate sendiri ya..)
HI, ELF indonesia , nice to meet you …
happy I can be a letter from you, sorry late reply …
ELF-how are you? I hope fine, and may god bless you …
schedule to Indonesia, there is no ELF do not be sad huh …
pray for us so that we can get there,. if we get there what would you do?
oh yeah, I heard right here, ya thx for your prayers for the concert went well yesterday … finally
yes we continue to support ELF … we love you all …
*YESUNG
pertanyaan dari ELF :” hi oppa , kapan ney kalian konser di indo?”
jawaban yesung:
” hi elf indonesia , nice to meet you … kami belum ada schedule ke indonesia … klo ada tawaran main disana akan kami terima …”
“thx yg ud support aku , selama ini , thx buat perhatiannya , maf message’a ga bs di bls one by one . love you all ELF …”
*KYUHYUN
” hi ELF indo , maf ya pesannya ga dblz satu per satu cz bnyk bgt nih , … tunggu kami ya di indo , berdoa aja supaya kmi datang ke sana ,,,, jangan bersedih karena blum masuk list … keep smiling .. th jg yang ud support aku … gamsahabnida ELF … saranghae …!!!
*RYEOWOOK
” hi ELF indo , nc to meet you … aduh tmn km baik bgt nih nyampein pesan kalian … hehehe helena thx … aku baik” za kok , hmm maf jg ney elf klo blum bisa datang ke indo , cz blum ada tawaran main disana … mungkin nanti …. thx ya dah support aku … maf klo ga di bls satu per satu …. we love you …”

Credit: fitri-heart96.blogspot.com
Reposted by: cicillia @ SEI (shawolelfindo.wordpress.com)
reshare by fintaemin @koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar