Selasa, 28 Februari 2012

Jang Geun-suk Model Korea Termahal di China




Selain di Jepang, Jang Geun-suk ternyata juga menjadi model dengan bayaran termahal di China. Baru-baru ini Geun-suk terpilih sebagai model iklan terbaru minuman buah yang populer di China milik Uni-President Enterprises Corporation.

"Jang Geun-suk adalah selebriti terpopuler di Asia dan dia punya sesuatu yang kita cari dari seorang model, yaitu penampilan orang berusia 18 hingga 24 tahun serta punya inner beauty," kata juru bicara perusahaan. "Karismanya lebih dari cukup sebagai model untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Kami sedang menunggu bagaimana hasil iklan tersebut."

Uni-President Enterprises Corporation merupakan perusahaan makanan terbesar di China dan memiliki pengaruh tinggi di pasar Asia. Mereka juga terpilih sebagai perusahaan paling berpengaruh di China pada tahun 2011. Oleh karena itu Geun-suk mendapat bayaran yang tidak sedikit untuk berakting di iklan tersebut. Diantara model Korea Selatan, Geun-suk memiliki nilai kontrak yang cukup tinggi.

Geun-suk bukanlah satu-satunya model iklan produk ini. Sebelumnya, iklan tersebut pernah dibintangi aktris sekaligus penyanyi terkenal, Zhou Xun.


Source : WowKeren.com
TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar