Kamis, 23 Februari 2012

(News) Adegan Ciuman Sandara dan Minho Terungkap


SHINee Minho dan 2NE1 Sandara Park adegan ciuman mereka menarik telah terungkap ke publik, dan menjadi topik hangat!
Pada tanggal 21, Etude House mengungkapkan beberapa eye-catching di behind-the-scene cuts dari SHINee dan Sandara Park drama web, “Kiss Note,” di channel resmi YouTube mereka. Video tersebut mengungkapkan bahwa syuting dilakukan di siang hari ketika itu  suhu 10 derajat. Hal ini juga mengungkapkan beberapa kesulitan dari para pemain dan staf saat pemotretan dalam kondisi cuaca sulit.
Drama ini terutama berisi adegan manis dan lucu untuk lini cinta. Pemotongan adegan ciuman menarik dari Minho dan Sandara Park, yang menarik perhatian banyak orang. Tubuh mungil dari Sandara Park di lengan bertubuh tinggi dan kuat dari Minho, menimbulkan suasana seperti pasangan nyata, meskipun ia tujuh tahun lebih muda.
Netizens yang melihat video, berkomentar dengan, “Keduanya sunggu terlihat baik,” “Kalian berdua benar-benar cocok komedi romantis, dan mengejutkan, kalian terlihat bagus bersama-sama,” “Sandara Park  terlalu cantik,” “Sandara Park terlihat sangat muda. Dengan Minho, perbedaan usia tidak terlihat, “” Meskipun ada perbedaan tujuh tahun di usia mereka, ini masih terlihat sangat menakjubkan dan menarik, “ menunjukkan berbagai reaksi panas.
Yang pertama dari CF untuk webdrama, “Kiss Note” dibintangi Sandara Park dan SHINee direncanakan akan dirilis pada 1 Maret di saluran resmi YouTube Etude House.
Source: Nate
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
credit: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar