Minggu, 19 Februari 2012

Agnes Monica Bersaing dengan Wonder Girls di Nominasi Kids' Choice Awards 2012




Daftar nominasi Kids' Choice Awards 2012 telah diumumkan dengan Justin Bieber dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" sebagai salah satu nominator unggulan di kategori musik dan film. Tak hanya itu, bintang Indonesia, Agnes Monica juga masuk nominasi di ajang yang akan dihelat di Los Angeles, 31 Maret itu.

Lewat akun Twitternya, @agnesmo, pelantun "Paralyzed" itu mengungkapkan kalau ia masuk kategori Favorite Asian Act. Di nominasi tersebut, Agnes akan bersaing ketat melawan Wonder Girls (Korea), Yuna (Malaysia) dan Charice (Filipina). Vote untuk kategori tersebut akan dimulai 24 Februari.

Salah satu fans Agnes mengaku bangga dan memberikan ucapan selamat. "Vote @agnesmo di Kids' Choice Awards. Di award ini Agnes nggak boleh kalah," ujar pemilik akun @CristinIsMyName. Agnes pun langsung menjawab, "Terima kasih atas dukungannya."

Ini bukan pertama kalinya, Agnes dinominasikan di ajang penghargaan internasional. Tahun lalu, Agnes bersaing ketat dengan Big Bang (Korea), EXILE (Jepang), Jane Zhang (China) dan Sia and Gotye (Australia) di kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011. Walau akhirnya kalah dari Big Bang, terpilihnya Agnes menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Penyerahan penghargaan Kids' Choice Awards 2012 akan dihelat dan disiarkan langsung Nickelodeon dari Galen Center, Los Angeles, Sabtu (31/3). Will Smith dipercaya menggantikan Jack Black sebagai pemandu acara untuk tahun ini.


Source :WOW KEREN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar