Minggu, 19 Februari 2012

(News) Mengapa Junsu JYJ Kehilangan Berat Badan Sampai 6kg??


Anggota JYJ Kim JunSu baru2 ini pergi untuk sebuah diet ekstrim yang menyebabkan dia kehilangan 6kg dan memukau semua orang di sekitarnya dengan perubahan penampilannya.
Agensi resmi JYJ, C-Jes Entertainment, bertemu dengan wartawan dan menyatakan
“Akhir2  ini , Kim Junsu telah kehilangan 6kg. Perubahannya sangat besar setelah kehilangan berat badan sehingga wajahnya terlihat cukup berbeda dan bahkan orang di sekitarnya hampir tidak bisa mengenalinya “
Bahkan, setelah kehilangan 6kg , kelincahan Kim Junsu telah meningkat dan wajahnya seperti dagu dan rahang menjadi lebih menonjol, menampilkan orang yang sama sekali berbeda. Ini adalah perubahan besar  dari image cute Kim JunSu sebelumnya.
Meskipun seseorang seperti dia tidak memiliki berat yang harus diturunkan, tetapi Kim Junsu memutuskan untuk melakukan diet karena perannya membintangi musikal ‘Elisabeth. Dalam musikal itu, karakternya sering memakai pakaian kecil, sehingga ia memilih untuk kehilangan berat badan dan membentuk tubuhnya untuk menunjukkan ke para fansnya sisi yang lebih tampan dari Kim Junsu.
Perwakilan mengatakan “Kim Junsu akan terus bekerja lebih keras untuk musikal ‘Elisabeth” untuk menunjukkan rasa terima kasih untuk para fansnya yang telah mendukung dia sepenuhnya sampai titik ini. Karena itu ia telah menunjukan ke berbagai upaya untukmerawat dirinya. Mohon lanjutkan untuk menunjukkan cinta kalian kepadanya “
Sementara itu, kisah Elisabeth terjadi di rumah Hapsburg dan termasuk karakter fantasi seperti Kematian dalam sebuah kisah cinta yang melampaui lokasi dan era. Kim JunSu memainkan peran Kematian / Tod, yang memiliki pesona misterius dan jatuh cinta dengan Ratu Elisabeth .
Source: ENews
Credit: JYJ3
Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar