Minggu, 19 Februari 2012

Selca “F4″ Versi Drama “Rooftop Prince”

Para pemain pria drama SBS “Rooftop Prince” memamerkan ketampanan mereka dalam sebuah foto selca baru-baru ini yang diupload sendiri oleh aktor remaja, Lee Min Ho ke akun twitternya.
Foto tersebut diupload pada tanggal 18 Februari kemarin oleh akun @93LeeMinHo dengan caption, “Pangeran, apakah ini yang disebut selca?“.
Pada foto diatas, kita dapat melihat Yoochun dikelilingin 3 aktor yang bermain sebagai pengikutnya yaitu, Lee Min Ho, Jung Suk Won dan Choi Woo Shik. Keempatnya mengenakan kostum sejarah sesuai tingkatan mereka.
Kemudian secara terpisah, sebuah foto Yoochun dilokasi syuting terungkap secara online membuat antisipasi terhadap drama ini semakin meningkat.
‘Rooftop Prince’ sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berkisar pada putra Mahkota (JYJ Yoochun) beserta rombongan kerajaan. Setelah kematian istri Putra Mahkota, Yoochun dan geng-nya melakukan perjalanan 300 tahun ke hari sekarang ini, dimana mereka bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai almarhuma putri tersebut.
Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 14 Maret mendatang.

Cre : @93LeeMinHo
Source : Ningin + Allkpop
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar