Senin, 27 Februari 2012

2PM Junsu merindukan sosok ayahnya

2PM Jun Su mengungkapkan perasaan dirinya yang merindukan sosok ayahnya yang meninggal baru-baru ini.
Pada tanggal 26 Februari, Jun Su mengupload foto dan menulis di website-nya dengan judul “Ini sudah… sejak saya mengucapkan selamat tinggal kepada ayah saya ” 

Jun Su menulis, “Ini sudah sebulan sejak saya mengatakan selamat tinggal kepada ayahku. Ketika saya melihat kembali, segala sesuatu tampaknya seperti mimpi dan aku masih merasa ini seperti bermimpi .. ”

Sepanjang postingan tersebut, orang yang membacanya dapat  memahami bahwa betapa dia merindukan almarhum ayahnya. Pada akhirpostingan tersebut ia juga mengatakan,
“Aku mencintaimu dan menyesal, ayah. Beristirahatlah dengan tenang sekarang. “
Fans yang melihat postingan tersebut memberikan komentar semangat seperti: “Kau harus kuat dan sehat ..” ”Jun Su oppa, bergembiralah” “Aku selalu ada untuk mu, dan begitu juga ayahmu, aku yakin”.


Source : Korea.com
indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar