Jumat, 24 Februari 2012

(News) Film JYJ “The Day” Menempati Peringkat 1 dalam Penjualan Tiket


Film dokumenter JYJ “The Day”, yang dirilis pada 23 Februari, menempati peringkat pertama dalam penjualan tiket, mengalahkan film “Nameless Gangster”.
Pada tanggal 24 Februari, Komisi Film Korea melaporkan bahwa pangsa tiket “The Day” mencapai 17,8%. Ini lebih tinggi dari pangsa “Nameless Gangster”, yang mencapai 17,0%.
“The Day” adalah sebuah film dokumenter tentang kehidupan dan mimpi para anggota JYJ. Film ini sempat menemukan kesulitan sebelum dirilis. Film ini diharapkan dapat tayang di QTV pada awalnya, tetapi dibatalkan, dan kemudian direncanakan untuk dirilis di CGV tapi lagi-lagi dibatalkan. Akhirnya, secara eksklusif film ini dirilis di Lotte Cinema.
“The Day” diputar sekali atau dua kali per hari dari tanggal 23-26 Februari. Jumlah bioskop yang memutar film ini adalah delapan di Seoul, lima di Gyeonggi, empat di Gyeongsang, serta dua di Chungcheong dan Jeolla.
Setelah “The Day” dan “Nameless Gangster”, “Hauling” menempati peringkat ketiga dengan pangsa 12,2% dan “Man on a Ledge” di peringkat keempat dengan 11,8%.
Source: TV Report
Credit: en.korea via sharingyoochun.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar