Rabu, 29 Februari 2012

Para Tentara Menulis Surat Tentang Rain

Soldiers Write Letters Home about Rain

Baru saja papan masyarakat berbagai buletin online dibagikan sebuah surat yang ditulis tangan oleh para tentara Korea yang saat ini bersama dengan Rain penyanyi populer menjalani wajib militer. Dalam waktu singkat, surat-surat itu menjadi  topik cukup panas di kalangan netizens.

Surat para prajurit tentang Rain itu telah dibagikan ke publik. Para anggota baru yang telah menghabiskan waktu pelatihan dengan Rain menyebutkan dia dalam surat mereka. Mereka memiliki berbagai hal untuk mengatakan tentang penyanyi ini, tapi satu hal yang umum adalah bahwa mereka tidak bisa tidak memuji Rain.

"Sebagai peserta pelatihan, Ji Hoon hyung adalah orang yang benar-benar baik dan tetangga yang menyenangkan, walaupun di luar ia adalah bintang dunia. Berdampingan, kami bekerja sama, memiliki makan bersama, dan cerita bersama. "
"Ji Hoon hyung hanya seorang prajurit seperti kita semua. Tapi  tubuhnya lebih baik dari kebanyakan  yang direkrut. Tingginya 185cm (6ft) . "

Netizens, yang menemukan surat-surat yang ditulis oleh prajurit itu, tidak ragu-ragu ketika mereka menjawab, "Rain Bintang Dunia, aku tahu kau akan menyesuaikan dengan  kehidupan militer dengan baik hyung," "Senang mendengar Rain yang ramah dan pekerja keras keluar dari sorotan, "dan" Kamu harus menghibur para prajurit ketika Anda memiliki kesempatan selama istirahat. "


Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar