Minggu, 01 April 2012

Siapakah Yang Akan Menggantikan Posisi ‘Entertainment Prince’ Lee Seung Gi?



Entertainment Prince‘ Lee Seung Gi akan meninggalkan dunia hiburan. Episode 3 April mendatang SBS ‘Strong Heart‘ akan menjadi episode terakhir Lee Seung Gi.
Banyak pemirsa yang tak ingin melihatnya pergi. Kenyataannya adalah, Seung Gi mampu mendapatkan julukan “national brother” dari acara hiburan seperti ‘1 Night 2 Days‘ dan ‘Strong Heart’. Tak peduli berapa kali ia menyanyikan lagu hit-nya, ada waktu ketika ia tak dapat mengungguli grup idola. Namun, kesetiaannya untuk acara hiburan dan drama menuntun orang-orang untuk menyukai dan menjadi fans-nya.
Sekarang bahwa Lee Seung Gi tak akan ada lagi di acara hiburan, ada banyak ketertarikan pada apakah akan ada wajah baru untuk menggantikannya. Dalam rangka menggantikannya, wajah baru tak hanya harus muda dan penuh semangat, namun juga harus dapat mendapatkan cinta pemirsa di seluruh usia dan gender dan memiliki rasa hiburan. Tentu, wajah tampan merupakan suatu keharusan. Karena Lee Seung Gi memiliki semua pesona ini, akan susah untuk menemukan Lee Seung Gi kedua yang akan mencakup keseluruh hal tersebut.
Seorang PD hiburan menyatakan, “Sepertinya akan sulit untuk menemukan seseorang untuk menggantikan Lee Sung Gi. Bintang yang aktif tampil dalam acara hiburan, bernyanyi, dan akting. Untuk mendapatkan ketenaran dan level Seung Gi, mereka harus sangat tekun. Bahkan di idola, sulit menemukan seseorang yang akting dan juga mengambil peran di acara hiburan secara terus-menerus. Mereka sering punya masalah jadwal atau tak suka untuk mengambil risiko untuk image mereka.
Seseorang yang berhubungan dengan hiburan juga menyatakan, “Sulit menemukan bintang yang memiliki seluruh image positif seperti milik Lee Seung Gi. Contohnya, tak peduli seberapa terkenal yang didapat Kim Soo Hyun, sulit menentukan apakah ia dapat menjadi member tetap suatu acara hiburan. Juga, Joo Woon yang berada di ’1 Night 2 Days’ baru dibicarakan sebagai Lee Seung Gi kedua, namun harus dibuktikan dulu. Mereka harus tampil di lahan variety dan juga mengembangkan image baik di acara hiburan. Ini membutuhkan waktu.”
Jadi kesimpulannya, dengan keseluruhan sikap tersebut akan menjadi tidak mungkin untuk menggantikan Lee Seung Gi untuk saat ini. Sepertinya akan butuh waktu sebelum akhirnya kita dapat menemukan seseorang yang pantas diberi julukan sebagai Lee Seung Gi kedua.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar