Minggu, 22 April 2012

[News] SHINee TaeMin mengaku, “Terkadang aku ingin menjadi seorang nelayan”



Baru-baru ini SHINee Tae Min mengaku, “Terkadang aku ingin menjadi nelayan,” di  Immortal Classics 2.
Pada tanggal 21 April KBS Immortal Classics 2 menayangkan sebuah fitur spesial untuk penyanyi asli “Pretty Boy” dari tahun 70-80an, Yoon Soo Il, merayakan ulang tahun ke-35 sebagai penyanyi. Yoon dikenal sebagai pembuat hit dan telah sangat dicintai oleh banyak fans untuk keterampilan yang sangat bagus dalam bernyanyi dan perfomance nya di panggung.
Dalam episode, pembawa acara Shin Dong Yup memperkenalkan SHINee Taemin untuk penampil keduanya di acara itu dengan mengatakan, “Ia seorang pria yang unik. Dia adalah penyanyi populer dan memiliki banyak penggemar, tetapi pada waktu ia mengalami keganjilan dari karakter nya mengatakan ia ingin menjadi seorang nelayan. “
Para pemain dari pertunjukan melihat satu sama lain dan bertanya-tanya siapa dia, dan Tae Min mengaku, “Itu saya.” Melihat hal ini, Ali setuju dengan dia dan berkata, “Tae Min adalah seorang nelayan, seorang fisher of men .” Tae min memberikan penampilan yang memuaskan di atas panggung.
Moon Hee Jun, di sisi lain, menginspirasi tawa dengan menambahkan, “ikan telah melekat padanya.”
Dalam fitur  spesial untuk Yoon Soo Il, No Brain, Lyn, Sung Hoon, Ali, Lim Tae Kyung, dan Tae Min menghidupkan kembali musik musisi besar dalam cara yang menyegarkan.
 
 
Source: Xportsnews
Credit: en.korea.com
Shared by hellohazel @ SMTownJjang 
via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar