Jumat, 13 April 2012

‘The King 2Hearts’ dikritik karena asumsi yang merujuk pada Park Yoochun dan sasaeng fans


Lee Seung Gi mendadak mendapat kecaman dengan kecurigaan bahwa ia menyindir Park Yoochun dalam dramanya.
Setelah netizen menunjuk pada dialog dalam MBC The King 2Hearts episode 12 April lalu, kelihatannya itu ditujukan untuk SBS Rooftop Prince, fans dari kedua drama tersebut berselisih terkait maksud dari dialog tersebut.
Dialog yang dipermasalahkan itu muncul di adegan dimana Hang Ah (Ha Ji Won) menarikan Bo Peep Bo Peep untuk membuat Jae Ha (Lee Seung Gi) yang sedang sedih jadi tertawa. Hang Ah mengenakan sarung tangan beruang dan menarikan dengan lucu tetapi Jae ha hanya melihatnya dan menghinanya dnegan mengatakan, “Apakah kau akan memukul stalker/sasaeng fans mu dengan itu?”
Dialog ini, diasumsikan merujuk pada JYJ, grup dimana Park Yoochun berada, dan terlibat dalam insiden ini dimana mereka dituduh melakukan kekerasan pada fans stalker/sasaeng.
Papan diskusi drama Rooftop Prince dipenuhi dengan post tentang dialog Lee Seung Gi di drama The King 2Hearts, mempertanyakan maksud dari referensi mendadak pada fans stalker.
Dialog Lee Seung Gi mungkin tidak bertujuan untuk ‘menyerang’ Park Yoochun dan Rooftop Prince, tetapi fans telah mencampuradukkan hal ini.
Sebelum kontroversi Lee Seung Gi, Lee Si Young telah memulainya ketika ia meninggalkan komentar bahwa ‘Rooftop Prince akan mengejar The King 2Hearts’ dan ia mempertaruhkan tangannya untuk itu.
Dia tidak akan kehilangan tangannya dalam waktu dekat karena Rooftop Prince melampaui rating The King 2Hearts, namun fans The King 2Hearts telah memulai dengan gerakan untuk menonton drama ini untuk meningkatkan rating drama.
Pertarungan antara The King 2Hearts dan Rooftop Prince cukup sengit dan semakin memanas.
The King 2Hearts menayangkan 2 episode langsung pada 12 April tapi rating penonton menurun, jatuh di belakang Rooftop Prince. The King 2Hearts mencetak 11% dan 12.5 % (AGB Nielsen Media Research) dengan rata-rata 11.75% hari itu. Rooftop Prince, semakin menanjak dengan 12.5% dann KBS2 The Equator Man mengikuti dengan 10.8%.
 
source: enewsworld
indotrans shr0302@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar