Kamis, 10 Mei 2012

Usia Yang Sangat Muda Dari Member Grup Pendatang Baru YG Entertainment Menarik Perhatian Penggemar




Sejak foto-foto member untuk Grup pendatang baru dari YG Entertainment telah dirilis, penggemar telah menunjukkan banyak perhatian kepada mereka, terutama karena usia mereka yang rata-rata masih sangat muda.
Apa yang mereka temukan adalah bahwa para member sejauh ini lahir antara tahun 1993 dan 1996.

Kim Eunbi adalah yang tertua lahir pada tahun 1993. Kim Eunbi pertama kali muncul pada acara  ’Superstar K2′, dan berhasil sampai ke posisi 6 besar dengan bakat vokalnya.

Seorang member juga dikonfirmasi yaitu Euna Kim yang lahir pada tahun 1994. Dia gagal masuk ke 10 besar ‘Superstar K3′, tetapi pemirsa terkesan dengan bakat dan potensial yang ia miliki.

Dua gadis misteri lainnya sebenarnya lebih muda dari Kim Eunbi dan Euna Kim. Gadis misteri pertama bernama Jenny Kim lahir pada tahun 1996, dan telah menjadi peserta pelatihan di YG sejak usia yang sangat muda. Gadis misteri kedua lahir pada tahun 1995, dan mendapatkan perhatian untuk wajahnya yang polos dan cantik.

YG Entertainment menanggapi pertanyaan tentang mereka dengan menyatakan, “Kita tidak bisa mengatakan apa pun.”

Penggemar ingin tahu lebih detail tentang mereka. Ada spekulasi bahwa rencana YG untuk mendebutkan mereka pada bulan September.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar