Rabu, 02 Mei 2012

Seperti apa penampilan Kim Jaejoong untuk drama “Dr. JIN” ?




Semenjak dikonfirmasi akan ambil bagian dalam drama “Dr. Jin”, fans penasaran dengan peran yang akan dimainkan oleh Kim Jaejoong.  Ia berperan sebagai Kim Kyung Tak, tokoh yang aslinya tidak ada dalam komik berjudul sama yang menginspirasi drama ini. Selain itu, banyak fans yang penasaran seperti apakah penampilan Kim Jaejoong dalam balutan pakaian tradisional Korea. Banyak fans yang membuat fan art/ melakukan photoshop pada foto Jaejoong untuk bisa memperkirakan gaya pakaiannya. Namun hari ini, Jaejoong sendiri yang mempublikasikan gayanya untuk drama ini, melalui twitter resminya.




Tampaknya foto ini diambil di sela-sela lokasi syuting ‘Dr. Jin”. Jaejoong terlihat memukau dengan pakaian tradisional ksatria Korea, sambil minum sesuatu.

Dia menulis, ” Dr. Jin, hwaiting!” bersama dengan foto ini.
Perhatian fans yang melihat foto ini langsung tertuju pada dahi-nya yang terlihat jelas serta garis pinggangnya yang begitu ramping. Ditambah tatapan yang tajam, tentunya foto ini semakin penasaran fans akan perannya dalam drama ini.

“Dr. Jin” berdasarkan komik karya Murakami Motoka dan pernah dituangkan dalam bentuk drama pada tahun 2009 di Jepang. Di Korea, dibintangi oleh Song Seung Hun, Park Mi Young dan Kim Jaejoong, direncanakan tayang pada akhir Mei 2012.

source: @mjjeje
written by shr0302@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar