Kamis, 10 Mei 2012

Sosok Seksi Kibum Super Junior di 'I Love Italy' Dipuji Fans



Kim Kibum Super Junior berhasil mempesona fans lewat serial "I Love Italy". Beberapa waktu lalu video teaser yang menampilkan adegan Kibum di serial itu dirilis. Kini video tersebut hampir ditonton oleh 100 ribu orang.

Berhasilnya Kibum menarik perhatian fans ini tak luput dari sosok seksi yang ia tampilkan dalam video itu. Kibum mendapat pujian dari penggemarnya karena memiliki tubuh berotot di video tersebut. Selain itu, ia juga dipuji karena tetap menampilkan senyum polos ala remaja berusia 14 tahun meski memiliki tubuh kekar.

"Dia punya wajah imut seperti bayi tapi dengan figur pria dewasa. Otot-otot di punggung dan perutnya terlihat seksi," puji salah seorang fans. "Dia adalah aktor yang sempurna! Aku pasti menonton serialnya," puji fans yang lain.

Di serial ini Kibum memang memerankan karakter remaja berusia 14 tahun yang terjebak di tubuh seorang pria dewasa. Diceritakan, Geum Eun Dong (Kibum ), merupakan bocah berusia 14 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi pria dewasa pada suatu malam. Setelah berubah, Kibum diceritakan jatuh cinta pada wanita sukses yang berusia jauh lebih tua.

Dalam serial tersebut, Park Ye Jin didapuk sebagai pasangan Kibum. Ye Jin dikenal membintangi serial "My Princess" (2011) dan "Queen Seon Deok" (2009). Serial ini diarahkan sutradara Kim So Hyuk dan akan dirilis mulai 28 Mei di stasiun tvN.



Credit : wow keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar