Kamis, 10 Mei 2012

Apakah Hal Tersulit yang Harus di Hadapi Para Peserta Pelatihan SM Entertainment?


Apakah hal yang paling sulit ketika menjadi peserta pelatihan dari SM Entertainment?
SM Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi K-Pop papan atas.

Rookie EXO-K dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun mengatakan, ” setiap kali kita mendengar orang berkata, ’Apakah mereka trainee SM? Jadi kapan mereka memulai debutnya? Itu sangat menyakitkan. “

SM Entertainment adalah salah satu perusahaan agensi teratas di industri K-pop, sebagai salah satu agensi yang paling dicari jika seseorang ingin menjadi idola.

Ini suatu kehormatan jika seseorang berhasil lulus dari audisi karena mereka akan bergabung dengan berbagai idola populer seperti BoA, TVXQ, Super Junior dan SNSD.

Namun untuk menjadi seorang idola harus melewati berbagai audisi, serta harus memulai persaingan sengit diantara para peserta yang memiliki bakat yang sangat baik untuk dapat debut di industri hiburan.
Jangka waktu pelatihan sebelum debut bervariasi dan setiap orang berbeda. Seperti leader dari EXO-K melalui masa pelatihan selama 6 tahun sementara Baekhyun hanya dilatih selama satu tahun.

Hal yang paling sulit bagi para peserta adalah jika melihat sesama peserta pelatihan atau junior mereka memulai debut sebelum diri mereka sendiri. Contohnya adalah SHINee yang memulai debut terlebih dahulu sebelum EXO-K Suho.

Namun ketika menjadi trainee, mimpi terbesar mereka adalah bisa secepatnya debut.
Suho berkata, “aku ingin mendorong para peserta pelatihan untuk menantang diri mereka sendiri. Mereka seharusnya yang dapat membuat dan melakukan hal tersebut menjadi nyata”


Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar