Minggu, 13 Mei 2012

Beberapa Kesalahan Lucu Dari K-Drama

A Look Inside Some of the Funniest Flaws in Kdramas
Awal minggu ini, pemirsa bermata tajam menemukan kesalahan kecil di episode 15 SBS “Rooftop Prince,” yang dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Han Ji Min. Itu merupakan kesalahan kecil yang seharusnya tak disadari. Kesalahan tersebut adalah tereksposnya sebuah buku skenario. Pemirsa melihat buku skenario Jung Suk Won di pintu mobilnya.


Kesalahan-kesalahan seperti ini telah menyebabkan sumber tertarik dan mulai mencari beberapa kesalahan kecil dari K-drama lainnya.

Time Traveler (Orang yang dapat membawamu ke masa lalu/masa depan) benar-benar ada?

Meskipun dengan melimpahnya drama sageuks (drama kolosal) tahun ini, potongan gambar di atas tak diambil dari seri time-traveling. Seperti yang terlihat di foto, seorang wanita yang berpakaian gaya modern tertangkap di salah satu adegan drama “The Moon that Embraces the Sun.”

Apa Yang Terjadi Pada Pelayanan Kerajaan?



Sepertinya raja agung Lee Seung Gi mungkin akan melepaskan tahtanya untuk alasan lain selain Kim Bong Gu dan Club M di “The King 2hearts!” Apakah keluarga kerajaan kehabisan uang? Mengapa kita bisa melihat nafas Raja di dalam istana? Mungkin istana tersebut terlalu besar sampai perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli alat penghangat.

Siapa yang butuh ponsel ketika kalian punya telepati?



Di salah satu adegan “Brain,” ahli bedah saraf Shin Ha Gyun menerima panggilan darurat dari bawahannya, memberi informasi padanya bahwa salah satu pasiennya menderita perdarahan otak. Ia putus asa terhadap kenyataan tersebut sampai ia tak peduli dengan ponselnya, namun bagaimana bisa ia mendengar apa yang dokter lain katakan ketika pengeras suara tak berada di dekat telinganya. (Ponsel terbalik).
Apakah kalian dapat menemukan perbedaan?



Salah satu adegan drama “The Moon that Embraces the Sun” terlihat jelas memiliki banyak kesalahan. Hampir semua pengaturan terlihat beda, kecuali aktor dan pakaian. Dalam adegan tersebut, Kim Soo Hyun, Kim Min Seo, Ratu janda, dan Nenek ratu janda berada di tengah percakapan tegang di kamar sang nenek, dan adegan berubah antara tangkapan gambar jarak jauh dan close-up. Setelah kembali ke tangkapan gambar jarak jauh, pemirsa menyadari banyaknya kesalahan penempatan barang. Kesalahan-kesalahan dari dua tangkapan gambar dengan adegan yang sama sangat terlihat jelas sampai-sampai menemukan perbedaannya lebih mudah daripada menyelesaikan game “Spot the Difference (Temukan Perbedaannya)”.
Pemirsa memang melihat ke semua gambar layar kaca, termasuk detail sangat kecil..



Pemirsa bermata tajam melihat sebuah kesalahan yang sangat kecil di drama “Fashion King.” Ada adegan pada episode perdana dimana Shin Se Kyung menge-cek e-mail-nya, dan ia terlihat senang karena mengetahui bahwa ia diterima di lembaga mode bergengsi di  New York. Namun, beberapa pemirsa menyadari bahwa akun e-mail Shin Se Kyung bukan merupakan alamat web yang valid. Pada alamat web terbaca: C:WUsersWtestWDesktopWNewFolderWGaYoungEngishMailWview.html

Kim Hyun Joong Adalah Vampir?


Di drama “Boys over Flower,” Kim Hyun Joong membuktikan telinganya memiliki bentuk yang sempurna. Bagaimana ia bisa mendengar suatu percakapan telepon dengan helm yang masih terpakai?
Cermin memantulkan apapun yang di depannya..



Ruangan dengan cermin dimana-mana adalah salah satu tempat yang sulit diatur untuk syuting, karena cermin memantulkan barang ataupun orang yang ada di depannya namun ini seharusnya mereka tak terlihat di cermin. Kru drama “The Equator Man” tertangkap kamera sedang berada di gym tempat Uhm Tae Woong berolahraga. Ia bertengger di salah satu alat treadmill dan sedang memegang kamera mengambil gambar Uhm Tae Woong, Lee Bo Young, dan dirinya juga.


source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar