Rabu, 09 Mei 2012

Chanyeol EXO-K Suka Tidur Mendengkur di Asrama



 Setelah berbulan-bulan menjalani masa training dan tinggal di asrama bersama, personil EXO-K semakin kompak. Mereka juga mulai bisa beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing personil saat tinggal satu atap bersama.


Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan majalah High Cut, Baek Hyun membeberkan bahwa Chanyeol sering mendengkur alias ngorok saat tidur. “Nafas Chanyeol sangat berat dan keras sekali. Selain itu, dia juga sering membuat kegaduhan sebelum tidur. Aku tidak bisa tidur dengan semua suara berisik itu,” kata Baek Hun.

Chanyeol kemudian membalas membeberkan kebiasaan tidur Baek Hyun. “Kamu sendiri mendengking seperti anjing sekitar 40 kali sebelum akhirnya tertidur.”

Namun untungnya saat sudah tertidur lelap, para personil EXO-K ini tidak punya kebiasaan aneh lainnya. “Kami semua tidur dengan tenang dan gembira,” kata Se Hun.
EXO-K juga menuturkan kalau D.O adalah personil yang paling menjaga kebersihan di asrama. “Kalau kamu datang ke kamarnya, kujamin kamu akan mendapati semua barang tertata dengan rapi dan bersih. Dia bahkan merapikan celananya berdasarkan warna dan tipenya,” beber Se Hun lagi.



Cre : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar