Jumat, 04 Mei 2012

Super Junior Leeteuk, Ryeowook, dan SHINee Jonghyun Terhipnotis Dengan Lagu Baru IU

Super Junior Leeteuk, Ryeowook dan SHINee Jonghyun menyatakan pujian mereka lagu terbaru IU berjudul “Peach”.

Pada tanggal 4Mei, Jonghyun mengatakan melalui akun twitter, “Lagu IU berjudul Peach sangat bagus dan sangat bagus. Ketika rekaman dari penyanyi solo keluar.
Aku merasa seperti kembali ke waktu ketika aku masih kecil menunggu Hari Anak dan ketika musik xylophone terdengar, aku mendapatkan perasaan yang telah terlewatkan .. ! “

Leeteuk juga mengatakan, ”Tidak bisa tidur, jadi aku bolak-balik dan matahari terbit ~ Tetapi selain itu, aku mendengar sebuah lagu yang bagus dan bertanya-tanya, ‘Apa ini?’ Dan kemudian mencari di situs musik .. jadi ternyata lagu baru  IU .. ^ ^ Peach .. Sebuah lagu yang menyegarkan ~ “

Dan dengan pernyataan dari Leeteuk, Ryeowook juga mendengarkan  lagu itu dan juga memberikan pujian, “Peach adalah lagu yang bagus, sangat bagus kyaa kyaa ㅌ ㅇ hyung(Lee Teuk hyung?) Mengatakan kepadaku untuk mendengarkan itu, jadi aku mengeceknya, tetapi wow. “

Dia juga menambahkan, “Datanglah ke Sukira, Peach kekekekeke datang…datang ♥ mengagumkan”, memberikan isyarat kepada IU  untuk hadir pada program radio Super Junior.
“Peach” merupakan lagu ciptaan dari IU sendiri, sebagai Pra-Single untuk album “Spring at the Age of Twenty” yang akan segera dirilis pada bulan ini.

Source :allkpop and DKPOPNEWS
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar