Kamis, 10 Mei 2012

SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Jessica Mengungkapkan Foto Masa Kecil + Berat Badan yang Selalu 40Kg




SNSD ‘Taeyeon, Tiffany, dan Jessica mengungkapkan Foto menggemaskan ketika mereka masih kecil. Mereka hadir sebagai tamu pada  siaran 10 Mei KBS “Happy Together 3″ .

Jessica menjelaskan bahwa foto dirinya diambil ketika dia berumur empat tahun. Kita bisa melihat ekspresi wajahnya yang tajam dan lucu. Jessica terlihat tersenyum cerah dengan adiknya, f (x) Krystal, yang ikut berfoto di sebelahnya.

Foto Tiffany (kiri bawah) mendapat banyak perhatian seperti yang kita lihat bahwa ia tersenyum cerah dengan mata dan bibir yang terlihat sama seperti sekarang.

Sesama tamu yang tampil di acara itu memberikan pujian kepada mereka. Para tamu yang hadir memberkan komentar positif seperti, “Bahkan ketika kalian masih kecil, kalian sangat cantik.”


Dalam pembicaraan berikutnya, SNSD mengakui bahwa berat badan mereka, tetap berada dalam kisaran empat puluhan (kilogram),  tanpa diet atau berolahraga.

SNSD  diminta untuk jujur mengungkapkan berat badan mereka.
MC bertanya kepada mereka, “Apakah ada member yang memiliki berat badan di profil internet berbeda dari berat asli mereka?” 

Kemudian Jessica menjawab, “Profilku menyatakan bahwa berat badan diriku adalah 45 kilogram (99 pon) tetapi berat tersebut berkurang sebanyak 1 atau 2 kilogram dari waktu ke waktu.” Taeyeon dan Tiffany juga mengatakan bahwa bobot mereka juga berkurang sebanyak itu.

Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar