Kamis, 03 Mei 2012

Big Bang Pergi ke Sebuah Rumah Berhantu di Jepang



Grup Big Bang mendatangi sebuah rumah berhantu di Jepang.
Big Bang tampil di sebuah acara talk show Jepang “Catherine” pada tanggal 1. Dengan pertanyaan, “(Apakah) bagian seram di taman hiburan adalah mesin jerit? Rumah berhantu? “, Big Bang mengunjungi taman hiburan yang sebenarnya.


Member paling berani dari kunjungan mereka ke rumah berhantu adalah Seungri. Dia pertama pergi bersama dengan G-Dragon dan berkata, “Aku akan melindungimu“. Kepada hantu-hantu yang mendekati mereka (berdua), Seungri berkata, “Kalian bekerja keras. Bermainlah di konser kami di bulan Mei“.

Setelahnya, Daesung, TOP, dan Taeyang masuk ke rumah itu sebagai sebuah tim. Mereka berjalan dengan ketakutan di wajah mereka dan penampilan Daesung membawa banyak tawa. Dia berteriak sambil berlari dari seorang mumi dan akhirnya tersandung. MC berkomentar, “Teriakanmu lebih menyeramkan“.

Netizen Korea yang menonton siaran ini berkomentar, “Seungri tidak punya rasa takut”, “Daesung cute”, “Apakah ini versi Jepang dari ‘Don’t look back’?”

Big Bang memulai putaran Jepang dari “Big Bang Alive Tour 2012″ pada tanggal 17 dan 18 Mei di Aichi Gaishi hall, kemudian meunju ke Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama Super Arena, dan Fukuoka Marine Messe.


Source: www.enews24.net
Translation: @kristinekwak for bigbangupdates
Taken from: bigbangupdates
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar