Rabu, 02 Mei 2012

Ivy Dulu Menulis Lirik Lagu Untuk SNSD dan SHINee


Ivy Used to Write Song Lyrics for Girls' Generation and SHINee

Masa rahasia penulisan lagu Ivy terungkao di episode terbaru ”Strong Heart.”
Pada siaran 1 Mei “Strong Heart”, ini diungkap oleh SNSD Tiffany. Tiffany berkata, “Ada lagu berjudul ‘Dear Mom’ di salah satu album kami. Liriknya ditulis sendiri oleh Ivy. Namanya berbeda namun karena aku penggemar sejati Ivy, aku segera tahu setelah melihat lirik tersebut.”


Ivy menggunakan nama panggung, “The Lighthouse” ketika menulis lirik. Ia tak hanya menulis lirik lagu untuk SNSD, namun juga untuk SHINee ”Last Gift.”

Tiffany lanjut berkata, “Pada waktu itu, agensi kami berpikiran bahwa akan lebih baik untuk menyimpan rahasia ini namun aku ingin semuanya tahu bahwa lagu-lagu tersebut ditulis oleh Ivy.”
Ivy merespon, “Aku ingin menyembunyikannya. Aku memilih nama “The Lighthouse” karena aku ingin menyalakan cahaya di dunia ketika orang-orang mulai menyukaiku lagi.”

Ia melanjutkan, “Aku memutuskan untuk mendonasikan 100% hasil dari lagu-lagu tersebut. Namun karena SNSD dan SHINee adalah bintang Hallyu besar, keuntungannya cukup baik,” sambil tertawa.

Kemudian MC Shin Dong Yup menambahkan, “Kau mungkin tak mengetahui lagu-lagu tersebut akan berjalan baik sebelum kau membuat keputusan itu, kan?” Kemudian Ivy berkata, “Baiklah, karena aku tak aktif sebagai penyanyi, aku punya waktu sulit secara finansial. Terkadang, sedikit keserakahan terbentuk dalam hatiku namun aku tak dapat melanggar janjiku sendiri,” yang menyebabkan seluruhnya bertepuk tangan.

Ivy telah comeback dengan lagu baru berjudul, “Torn Heart” dan sedang menikmati kesuksesan sejauh ini.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar