Jumat, 11 Mei 2012

Ada 3 Lee Min Ho di Industri Hiburan Korea Selatan




Apalah arti sebuah nama, kata Shakespeare. Tapi kalau ada tiga nama yang sama di industri hiburan Korea Selatan, maka fans yang dibuat kebingungan.

Di Korea sendiri, ada tiga nama Lee Min Ho yang sama-sama berkecimpung di industri yang sama. Walau memiliki marga yang sama, tapi para "Lee Min Ho" ini punya latar belakang dan kisah yang berbeda.

Pertama, ada Lee Min Ho yang kita kenal lewat serial "Boys Before Flowers". Dia berperan sebagai Goo Jun Pyo yang arogan tapi bak anak kecil saat berada di hadapan Geum Jandi. Aktor utama serial "City Hunter" ini langsung melesat popularitasnya sejak membintangi serial tersebut hingga sekarang. Ditambah ketampanannya, Min Ho menjadi salah satu aktor papan atas Korea yang memiliki jutaan fans.

Kedua, ada Lee Min Ho (II) yang usianya lebih muda dari Lee Min Ho pertama. Namanya dikenal saat membintangi serial "The Moon that Embraces the Sun". Namun banyak yang tidak tahu jika sebenarnya dia debut lebih dulu daripada Min Ho pertama. Aktingnya yang lain bisa disimak di serial baru "Rooftop Prince" yang mendapat rating tinggi. Min Ho ini sempat mendapat protes dari para fans Min Ho pertama untuk berganti nama.

Lee Min Ho ketiga sedikit mengejutkan karena tidak datang dari bidang akting seperti dua Min Ho sebelumnya. Dia justru datang dari bidang musik. Tidak banyak yang tahu jika nama asli MC sekaligus musisi Boom memiliki nama asli Lee Min Ho. Syukurlah dia memakai nama panggung Boom supaya tidak mirip dengan Min Ho-Min Ho lainnya. Diantara fans Super Junior, Boom sangat terkenal karena dia memiliki segmen khusus "Boom Academy" di acara "Strong Heart".


Credit : Wow keren
Shared By IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar