Selasa, 01 Mei 2012

Sulli, Hyoyeon & Krystal membuka diri tentang saat-saat mereka menyesal bergabung dengan SM Entertainment




Artis-artis SM Entertainment membuka hati tentang mereka yang kadang menyesal bergabung dengan perusahaan.

Pertunjukkan film baru SM Entertainment 'I AM' diadakan pada tanggal 30 April, dan 

anggota f (x) Sulli dan Krystal, Hyoyeon SNSD, juga  Kang Ta menarik perhatian karena mengakui bahwa ada saat-saat tertentu mereka menyesal bergabung dengan SM.

"Saya tinggal di asrama sejak saya masih di kelas lima,"
Sulli. mulai  "Saya ingin pulang dan saya ingin melihat ibuku. Rumah saya di Busan, dan saya sangat marah karena saya tidak bisa sering pergi mengunjungi . "

Sesama
anggota f(x) Krystal juga menambahkan, "Saya sangat frustrasi karena kita harus hidup dan tinggal di perusahaan setiap hari."

Hyoyeon mengungkapkan bahwa alasan dia sama dengan mereka. "Saya harus bolak-balik 3 ~ 4 jam, dan itu sulit pada saya yang masih kecil."

Mantan anggota HOT Kang Ta yang sekarang menjadi direktur di SM Entertainment mengatakan bahwa ia kadang menyesal bergabung dengan perusahaan karena hari trainee-nya sangat sulit. "Kami memesan mie Cina setiap hari, dan kami makan sosis sebagai makanan." Dia mengungkapkan bahwa sesama anggota
HOT yakni  Tony  pernah ditegur selama dua hari penuh setelah memesan Japchae, hidangan Korea populer dari mie ubi jalar. Kang Ta lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia memakai legging selama hari-hari trainee, dan  ia menggunakan bayangannya di jendela saat berlatih, .

Sementara itu, film baru SM Entertainment 'I AM' dijadwalkan untuk menggebrak dunia layar lebar pada tanggal 10 Mei. Ini adalah film dokumenter yang akan mengungkapkan perjalanan para artis SM dari hari-hari mereka sebagai trainee sampai sekarang.



 Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar