Jumat, 11 Mei 2012

Micky Yoochun Senang Perankan Banyak Karakter di 'Rooftop Prince'



Dalam serial "Rooftop Prince", Micky Yoochun harus berakting memerankan sejumlah karakter. Ia berperan sebagai Pangeran Dinasti Joseon yang kocak. Selain itu, ia juga harus menjalani perannya menjadi seorang CEO karena kesalahpahaman.

Meski karakter-karakter tersebut menuntutnya untuk bekerja lebih keras, namun aktor "Miss Ripley" (2011) ini mengaku malah merasa senang. Apalagi akting personil JYJ tersebut juga dipuji banyak fans.

"Aku merasa berterima kasih karena kalian bisa menerima perubahan karakter-karakterku dan tidak merasa bingung," ujar Micky. "Semakin banyak aku memerankan karakter berbeda maka sosok Lee Gak akan menjadi terbentuk. Akan ada 5 episode lagi dan masih banyak cerita lainnya."

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial ini turut dibintangi Han Ji Min ("Padam Padam"), Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof") dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"). "Rooftop Prince" diarahkan sutradara Shin Yoon Seob dan tayang sejak Maret, di stasiun SBS.



Credit : Wow Keren
Shared By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar