Selasa, 08 Mei 2012

Penayangan perdana film SM ‘I.AM’ di Korea ditunda, Indonesia jadi negara pertama yang akan menayangkan?



Penayangan perdana Film dokumenter SMEntertainment, ‘I AM’ di Korea ditunda.
Menurut distributor film ini, CJ E&M, film yang rencananya akan tayang perdana pada 10 Mei, akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.


Menurut seorang sumber, keterlambatan ini dikarenakan masalah audio. Karena film dokumenter terdiri dari berbagai macam video cuplikan, dari artis yang tampil di New York, wawancara, video lama dan lainnya. Perbedaan di kualitas suara dari berbagai macam klip ini akan ditinjau ulang untuk kualitas yang lebih baik. CJ E&M mengekspresikan penyesalan atas penundaan ini dengan mengatakan, “Kami sangat menyesal dan memohon maaf karena tidak bisa mengadakan penayangan perdana di tanggal yang dijadwalkan semula.”
Belum ada info resmi kapan penayangan perdana di Korea akan dilakukan.

Sementara itu melalui akun twitter resminya, hari ini Blitzmegaplex mengumumkan bahwa penayangan film ‘I AM’ di Indonesia akan tetap dilakukan pada 18-20 Mei 2012, menjadikan Indonesia jadi negara pertama yang akan menayangkan dikarenakan penundaan di Korea dan isu Hongkong juga ditunda.

@blitmegaplex menulis : Kami dgn bangga mengumumkan bahwa Indonesia akan tetap tayang 18-20 Mei! Indonesia akan jd NEGARA PERTAMA yg menayangkannya scr regular
Jadi, jangan lewatkan penayangan film yang hanya diputar terbatas selama 3 hari ini ya. Kalian juga bisa ikutan nobar film ini di Gath KUKI nanti.
sampai jumpa !

Photo credit: SM
source: enewsworld, @blitzmegaplex
written by shr0302@koreanindo
please take out with full credit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar