Selasa, 01 Mei 2012

J.Y. Park Mengungkapkan Rumahnya Yang Mempunyai Lapangan Basket Di Acara ‘Healing Camp’



J.Y. Park mengungkapkan rumahnya pada episode 30 April di acara SBS ‘Healing Camp karena syuting berlangsung di rumahnya.

MC SBS ‘Healing Camp tidak bisa menyembunyikan ekspresi  kekaguman
mereka pada    besarnya halaman rumput J.Y.Park, , yang bahkan memiliki lapangan basket di salah satu sudut. Mengenai lapangan basket, J.Y. Park berkomentar, "Saya khusus membuat itu agar aku bisa berolahraga. Masalahnya adalah bahwa aku menyewa rumah sehingga saya harus membuang itu ketika saya keluar, itu kekhawatiran saya. "

Mereka terus tur ke bagian dalam rumahnya, dan JY Park mengungkapkan kebiasaan sehari-hari saat dia menunjukkan kamar tidur nya dengan mengatakan: "Saya bangun jam 8, dan hal pertama yang saya lakukan adalah membuka laci dan mengambil 7 vitamin berbeda dan suplement." ,
 

Kemudian ia mengungkapkan bahwa ia pergi ke dapur di mana dia makan buah dan susu kedelai atau minuman yang terbuat dari biji-bijian yang dipanggang untuk sarapan. Setelah sarapan, dia latihan selama sekitar 30 menit, dan kemudian praktek kemampuan vokalnya di piano.

Selain lapangan basket di luar, J.Y. Park sangat suka olahraga dan fitnes itu dibuktikan dengan koleksi peralatan olahraga di ruang tamu rumahnya, yang tampaknya menyaingi klub kebugaran. JY Park juga menyatakan cintanya untuk latihan, yang menyatakan, "Saya berolahraga sekitar 2 jam setiap hari."

Ruangan lain yang menarik perhatian orang adalah lemarinya, di mana ia memiliki semua rak berlabel dengan berbagai jenis pakaian  sehingga ia bisa menemukan pakaian dengan cepat.

Juga pada episode ini, JY Park mengungkapkan
adegan cerita di belakang 'K-Pop Star, pikiran dan pendapat tentang artis JYP, dan perubahan dalam tujuan hidupnya.


Source + Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar