Kamis, 10 Mei 2012

Jay Park: Fans Indonesia Baik-Baik


 
Jay Park merasa senang saat tiba di Indonesia untuk bertemu penggemarnya di tanah air. Dalam kunjungan keduanya itu, Jay juga mendapat hadiah khusus untuk ulang tahunnya yang jatuh 25 April lalu. Fans memberinya hadiah kue ulang tahun dan kado berisi t-shirt.

"Saya merasa sangat terhormat bisa datang ke Indonesia. Terima kasih banyak," kata Jay di acara jumpa pers album baru "New Breed", di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 9 Mei. 

"Untuk kedua kalinya saya datang kesini. Tahun 2010 saya kesini untuk jumpa fans, cuma sebentar saja. Sekarang saya tiga hari di sini, semoga kita bisa menghabiskan waktu bersama. Saya ingin ke Bali juga, soalnya fans saya banyak di sana."

Di acara jumpa pers, Jay menyanyikan dua lagu, "Girlfriend" dan "Know Your Name". Ditanya bagaimana pendapatnya mengenai fans Indonesia, Jay mengatakan fans tanah air sangat baik padanya.

"Sangat menyenangkan. Fans Indonesia baik-baik," kata Jay. "Padahal sudah lewat dua minggu ulang tahun saya, tapi mereka tetap kasih kado, saya tersanjung sekali."

Hari ini Jay menggelar showcase di Balai Sarbini. SM*SH dan Cherry Belle menjadi artis pembukanya.



Credit :Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar