Minggu, 06 Mei 2012

Ha Ji Won Tentang Kencan, Awet muda & Adegan Ciuman




Ha Ji Won menyebut suntikan vitamin sebagai salah satu rahasia untuk menghindari penuaan.

Pada tanggal 5 Mei dari acara KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay’, the ‘Guerilla Date’  Ha Ji Won tampil untuk pemirsa.

Sebagai tanggapan atas pertanyaan para fans, Ha Ji Won berkata, "Terakhir kali saya berada di suatu hubungan adalah waktu yang sangat lama. Sudah sekitar 7 sampai 8 tahun. " 

Ha Ji Won mengakui," Saya dalam suatu hubungan dua kali sejauh ini "

Para pendukung tampak puas dan salah satu penggemar mengatakan," Ini sedikit terlalu sedikit.. Ini tidak memuaskan ".

Sejauh rahasia untuk adegan ciuman, Ha Ji Won berbagi apa yang dia tahu dan  mengatakan, "Jika Anda saat syuting itu merasa berdebar, saya pikir wanita itu cantik."

Rahasia Ha Ji Won untuk terlihat muda juga terungkap. Ha Ji Won berkata, "Mereka mengatakan usia wanita ketika dia sakit. Jadi ketika aku merasa lelah dengan sesuatu, saya mendapatkan suntikan vitamin. Aku mendapatkannya hari ini juga. Seorang wanita menjadi tua ketika dia khawatir. Tidak perlu khawatir . "

Netizen komentar pada tanggal dengan Ha Ji Won termasuk: "Jika saja itu yang mudah unnie ...", "Ha Ji Won noona begitu cantik! sepertinya ia tidak pernah tua ", dan"! 7 atau 8 tahun? Orang meninggalkan Anda sendirian selama itu? "




Image: KBS ‘Entertainment Relay’
Source: NewsEN via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar