Kamis, 03 Mei 2012

[News/Photo] Pictorial Yunho, Leeteuk, Seohyun, & Krystal untuk ’1st Look’ Magazine




Untuk ‘1st Look‘ Magazine, artis2 SM Entertainment berkumpul dalam sebuah pictorial spesial untuk perilisan film terbaru mereka, ‘I AM‘.

Masing2 pictorial juga menampilkan sebuah wawancara mendalam dengan para bintang, dimana Yunho TVXQ secara khusus mengungkapkan tujuannya, bagaimana dia ingin dikenang. Dia mengungkapkan, “Saya suka beristirahat, tapi saya lebih bahagia saat bernyanyi. Seperti idola saya, Michael Jackson, saya ingin menjadi seorang penyanyi yang selalu dikenang, seseorang yang bisa menjadi seorang mentor untuk orang lain.”

Leeteuk Super Junior, yang mengombinasikan sisi maskulin dan chic untuk profile style-nya, mengekspresikan, “Di balik gemerlapan dan mewahnya karir seorang selebriti, terdapat seorang pria Korea biasa, yang haus cinta dan kesuksesan.”

Seohyun SNSD membuat jantung para staf berdetak kencang di lokasi dengan penampilannya yang feminin tapi powerful. Dalam wawancaranya, dia mengekspresikan, “Hari2 trainee saya menyenangkan dan merupakan sesuatu yang saya simpan dalam hati karena saya membuat banyak kenangan bersama teman2 seagensi dan unni2 saya, kenangan2 yang tidak bisa saya dapatkan di sekolah. Saya takjub dan malu karena hari2 trainee saya akan diungkapkan dalam ‘I AM’, tapi saya rasa akan menyenangkan juga membagi hal2 ini bersama semua orang.”

Krystal f(x) menunjukkan sisi fashionable-nya dengan sebuah twist modern sambil membicarakan tentang perannya dalam ‘High Kick 3‘ dengan mengatakan, “Ada banyak orang yang menganggap saya sama seperti karakter saya, Ahn Soo Jung. Tapi saya tidak seperti itu. Saya mungkin tampak dingin di luar, tapi saya berbeda sekali kalian mengenal saya. Saya hanya benar2 malu.”

Cek foto2 lainnya berikut :











credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar