Selasa, 08 Mei 2012

[News] G-Dragon Dulu Adalah Trainee SM Entertainment & Song Joong Ki Hampir Debut Sebagai Member Grup Idola?


Terungkap bahwa G-Dragon Big Bang dulu adalah seorang trainee di bawah SM Entertainment.
Dalam tayangan Mnet ‘Wide Entertainment News’ pada 8 Mei, terungkap cerita2 yang belum pernah diketahui sebelumnya tentang bintang2 idola papan atas.

Penonton paling terkejut dengan fakta bahwa G-Dragon Big Bang yang saat ini menjadi artis di bawah YG Entertainment dulunya adalah trainee di bawah SM Entertainment selama 5 tahun. G-Dragon bergabung dengan SM Entertainment saat berusia 8 tahun dan membangun impiannya menjadi seorang penyanyi, tapi akhirnya debut bersama YG.

Selain itu, episode ini juga mengungkapkan bahwa aktor Song Joong Ki yang dikenal atas penampilan flower boy-nya hampir saja debut dalam sebuah grup idola. Dia ditemukan di jalan oleh agensinya berkat penampilannya yang charming, dan saat ini di bawah kontrak dengan agensi SidusHQ. Berdasarkan riset lebih lanjut, para staf menemukan bahwa perusahaan yang pertama menemukan Song Joong Ki adalah sebuah label yang men-trainee artis2. Mereka memutuskan bahwa Song Joong Ki tidak memiliki bakat menyanyi dan dance sehingga dia meninggalkan agensi itu dan mengejar impiannya sebagai aktor.

Alhamdulillah suami2 tersayangku ini udah nemuin agensi yg tepat untuk mewujudkan mimpi mereka.. :)
ga bisa bayangin klo Joongki jd member boygroup,, kacau gagal debut album2 ga laku yg ada, wkwk #ditabokpakecinta xD
Source & Image: AsiaToday via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar