Jumat, 04 Mei 2012

Ciuman Manis Lee Seung Gi dan Ha Ji Won di 'King 2 Hearts'

  
Lee Seung Gi dan Ha Ji Won  kembali melakoni adegan ciuman di serial "The King 2 Hearts". Di episode terbaru serial itu, Seung Gi curhat pada Ji Won tentang masa lalu percintaannya yang buruk.

Sebagai seorang pangeran, banyak wanita yang berusaha mencari perhatian setelah mengetahui statusnya. Dengan statusnya sebagai putra mahkota, ia tak bisa menemukan wanita yang benar-benar mencintainya bukan karena harta.

"Saat masih remaja, aku bertemu dengan cinta pertamaku. Dia gadis yang cantik dan pendiam," ujar Seung Gi. "Tapi tiga hari kemudian statusku terekspos dan gadis yang dingin itu tiba-tiba mendekatiku serta berani memeluk tanganku. Sejak saat itu aku tak percaya dengan cinta dan orang lain."

Melihat hal ini, Ha Ji Won pun menjadi tersentuh dan memegang pipi Seung Gi. "Terima kasih karena mau berada di sisiku, kita harus menang!" ujar Seung Gi pada Ji Won dan langsung menciumnya.

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kali. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.


Serial bergenre romantis ini diarahkan sutradara Lee Jae Kyu. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Hong Jin Ah dan Hong Ja Ram yang pernah bekerjasama menulis "Beethoven Virus" (2008). "The King 2 Hearts" tayang sejak Maret di stasiun MBC.


Source: Wow keren +NewsEN via Nate
Credit Image ; eNewsworld + Wow keren
Shared By TR@ IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar