Sabtu, 05 Mei 2012

Kostum Girl Group Yang Kontroversi, Menggangu dan Tidak Menarik!



Kontroversi terbaru seputar kostum “optical illusion” dari girl group telah membawa kami untuk meneliti beberapa pakaian masa lalu mereka yang kontroversial, mengganggu, atau tidak menarik. Selebriti2 seharusnya berfikir dua kali di cermin sebelum berjalan keluar dari kamar ganti mereka.

Girls’ Day: Diaper Fashion
Pada Mei 2011, Girls Day ‘menarik banyak kontroversi dari publik karena ” Fashion popok” mereka untuk penampilan “Sparkling Sparkling,” gadis2 ini memakai celana sangat pendek berwarna putih dan gaun mini berwarna kuning . Namun, banyak pengamat yang telah berkomentar bahwa celana ruffly itu mengingatkan kepada ” popok,”. Penampilan ini menarik banyak kritik dari media dan publik, terutama karena beberapa gadis2 ini masih berada di bawah umur.
T-ara: Orange Bodysuits

Kembali pada tahun 2010, T-ara menciptakan beberapa keributan di media dengan bodysuit orange mereka yang ketat selma penampilan Why Are You Being Like This.” kostum ini terlalu ketat di bagian selangkangan, sehingga tidak nyaman bagi pemirsa untuk menontonnya.
4Minute: Scuba Diving Wetsuits

Di “Inkigayo Jeju Special Concert” pada tahun 2011, 4minute datang ke atas panggung dalam sebuah ensemble serba hitam. Gadis2 memakai hitam2 dari atas sampai ke legging mereka, sehingga terlihat seolah2 mereka mengenakan pakaian selam. Pakaian itu sendiri tidak begitu mengerikan dibandimg bodysuit T-ara, tetapi kombinasi pakaian 4minute dengan tarianya membuatnya jauh lebih buruk. Penampilan 4minute di Jeju dianggap terlalu seksi bagi yang menonton dengan keluarga dan anak2.
miss A: Bandage Dresses


Selama pertunjukan mereka untuk “Touch,” gadis2 dari Miss A memakai apa yang mereka sebut “bandage dress.” Stylist berusaha untuk menciptakan tampilan seksi, menggunakan kain tebal,nude fabric sebagai dasar gaun tersebut.” Sementara garis2 putih menutupi bagian2 dari tubuh gadis2 ini ‘. Banyak netizens telah menunjukkan bahwa gaun2 itu hanya fugly Biasa . Tidak hanya gadis2 ini terlihat seperti mumi, mereka tampak tidak nyaman dan panas di pakaian mereka. Mengapa tidak memakia kain tipis? Dan, apakah mereka benar2 harus mengambil konsep patah hati, nyeri, dan “darah” sehingga mereka harus menggunakan perban untuk pakaian mereka?
Dan berikut artis2 lainnya
Narsha




NS Yoon G


Rania


Credit : soompi
Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar