Rabu, 09 Mei 2012

Siapakah idola yang dijuluki sebagai “Comic Boy” atau “Comic Girl”




Siapakah idola yang dijuluki sebagai “Comic Boy” atau “Comic Girl”? Menurut netizen, JYJ YooChun adalah yang paling cocok.

Dari tanggal 1-8Mei, situs portal DC Inside mengadakan survei berjudul, “Siapakah idola yang cocok menjadi ‘comic boys’ dan ‘comic girls’  yang terlihat keluar langsung dari buku komik?”

Dari 48.116 suara, YooChun berada diposisi satu dengan 20.909 suara (43,5%). YooChun telah menerima banyak cinta untuk sifatnya yang  polos sejak hari debut.

Baru-baru ini, untuk perannya di ”Rooftop Prince” ia telah membuktikan bahwa dirinya tidak hanya memiliki wajah tampan tapi juga kemampuan akting yang bagus untuk mendukungnya.

Menyusul di belakang Yoochun ada TVXQ Changmin dengan 19.181 suara(39,9%). Changmin memiliki tinggi 5’6 .5 “(186cm), serta proporsi tubuh sempurna, yang akan membuat semua orang iri.

Salah satu artis manga Jepang menonton penampilan TVXQ dan mengatakan, “Saya tidak percaya bahwa seorang pria 2-D, tetapi ia menari tepat di depan mata saya.”

Di tempat ketiga ada SNSD Yoona dengan 1.492 suara (3,1%). Penampilan yang polos, sosoknya yang ramping, dan kepribadian menyenangkan telah membuatnya menjadi populer. Dia juga telah disebut sebagai tipe ideal bagi banyak pria.

Idola lainnya yang termasuk dalam daftar yaitu SHINee Minho, Kim Hyun Joong, dan MBLAQ Thunder.


Source : allkpop
indotrans :kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar