Kamis, 20 Juni 2013

Inilah 7 Selebriti Cilik Yang Hiasi Perfilman Korea

Inilah 7 Selebriti Cilik Yang Hiasi Perfilman Korea




Kemunculan para aktor dan aktris Korea yang tampan dan cantik memang selalu dijadikan perhatian nomor satu saat menonton drama atau film Korea. Namun ternyata kehadiran para aktor dan aktris cilik yang menghiasi layar televisi pun tak luput dari perhatian para pecinta drama, film, maupun acara televisi Korea.
Tak hanya memiliki wajah dan tingkah laku yang lucu, kemampuan akting mereka di usia yang masih sangat dini pun patut diacungi jempol. Berikut aktor dan aktris cilik Korea yang sanagt lucu dan berbakat:




1. Wang Seok Hyun

Di usianya yang baru 5 tahun, akting Seok Hyun sebagai Hwang Ki Dong, cucu dari Nam Hyeon Soo (Cha Tae Hyun) dalam film ‘Speedy Scandal’, sangat diacungi jempol, sehingga namanya pun melambung dan membintangi beberapa drama dan variety show bersama 2PM dan Super Junior. Wajah imut dan rambut keritingnya menjadi ciri khas aktor cilik yang lahir pada 2 Juni 2003 ini.


2. Jung Yoon Suk

Bagi para ibu-ibu, tentunya sosok Jung Yoon Suk tak lagi asing setelah bermain dalam drama ‘Cruel Temptation’. Bagaimana tidak, dalam drama yang memiliki jumlah total 129 episode tersebut, Yoon Suk berperan sebagai Ni No, anak dari Shin Ae Ri (Kim Suh Hyung). Akting Yoon Suk di serial tersebut sangat memukau hingga memenangkan  Best Young Actor Award di SBS Drama Awards 2009. Jung Yoon Suk lahir pada 30 April 2003.



3. Jeon Min Seo

Dari masih bayi, gadis mungil ini sudah diajak bermain dalam film ‘Go Go Sister’ loh! Jeon Min Seo juga bermain film dalam ‘Speedy Scandal’ sebagai cewek yang disukai oleh Hwang Ki Dong (Wang Seok Hyun). Kemampuan akting artis cilik yang lahir pada 20 Mei 2003 ini tak perlu diragukan lagi, ia pun diajak bermain drama-drama dengan rating tinggi seperti ‘Bad Guy’, ‘My Princess’, Rooftop Prince’ dan ‘I  Miss You’.

4. Yang Han Yeol

Masih ingatkah dengan pemeran Hyung Kyu alias Ding Dong dalam drama ‘The Greatest Love’? Si anak laki-laki lucu ini sukses berperan sebagai keponakan Gong Hyo Jin yang sangat menyukai tokoh kartun Pororo.

Akting aktor cilik yang lahir di tahun 2003 ini pun sangat memukau perhatian pemirsa hingga ia memenangkan penghargaan aktor cilik pada MBC Drama Awards 2011. Kolaborasi antara Han Yeol dan aktor Lee Seung Gi dalam iklan Samsung Zipel pun sangat menarik perhatian publik. Si chubby dengan rambut mangkok nya ini pun pernah membintangi sejumlah drama dan film.



5. Kim Yoo Bin

Wajah Kim Yoo Bin bagi para penggemar Siwon Super Junior tampaknya memang tak asing lagi. Yoo Bin memulai debut akting diusianya yang masih 5 tahun dalam serial drama ‘Oh! My Lady’ sebagai Ye Eun, anak dari aktor Sung Min Woo (Choi Siwon). Yoo Bin yang chubby ini lahir pada 14 Januari 2005 dan telah membintangi sejumlah drama selain ‘Oh! My Lady’, diantaranya ’49 Days’ dan ‘The Princess’ Man’, selain itu Yoo Bin juga menjadi model beberapa iklan.


6. Mason Moon

Mason yang merupakan blasteran Kanada-Korea ini sudah memulai debut akting di usianya yang belum genap satu tahun. Mason berperan sebagai Wooram, anak yang ditemukan Han Joon Su (Jang Geuk Seok) di super market pada film ‘The Baby And I’.

Mason lahir pada 21 Maret 2007 ini mempunyai dua orang saudara laki-laki, yaitu Mavin yang lahir tahun 2008, dan Maden yang lahir tahun 2009. Tiga bersaudara yang lucu dan tampan ini pun dikenal dengan sebutan Moon bersaudara saat membintangi variety show ‘Hello Baby’ bersama T-ara. Mason juga dikenal sebagai Nichkhun cilik karena wajah keduanya yang mirip.


7. Lauren Hanna Lunde

Blasteran Kanada-Korea memang lagi-lagi menghasilkan wajah yang sangat menawan. Lauren yang sudah nampak sangat cantik di usia nya yang masih sangat kecil. Lauren merupakan ‘anak’ dari Seungho MBLAQ di variety show ‘Hello Baby’ bersama para member MBLAQ. Gadis kecil yang lahir pada 16 Mei 2008 ini juga model beberapa iklan produk anak-anak.



Source:dreamersradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar