Kamis, 20 Juni 2013

Ini Dia Geng-nya Para Idola K-Pop!

Ini Dia Geng-nya Para Idola K-Pop!

Ternyata para idola-idola K-Pop kesukaan kita juga punya perkumpulan gaul masing-masing loh Dreamers! Pada dasarnya mereka memang sekumpulan anak muda yang juga butuh refreshing juga kan, makanya bertemu dengan teman-teman terdekat mereka bisa menjadi penyemangat kembali di kala jadwal kegiatan mereka yang sangat padat.

Beberapa ‘geng’ mereka pun lumayan terkenal dikalangan para fans-fans K-Pop. Yuk kita intip sekarang!



1. 91 Line




91 line atau ‘geng’nya idola-idola kelahiran tahun 1991 ini mempunyai banyak member dari idol-idol grup popular seperti Kara, SHINee, 2AM, MBLAQ dan lainnya.
Ada Nicole (Kara), Key (SHINee), Jinwoon (2AM), Mir (MBLAQ), Woohyun (Infinite), Jaejin (FT.Island), Min (Miss A), Nana (After School) dan Dongwoon (Beast). Keakraban mereka bisa disaksikan dalam acara-acara reality show ataupun sekedar foto-foto mereka yang saling mendukung satu dengan lainnya!



2. 94 Line


Kalau 91 line punya member cewek dan cowok, di 94 line kebanyakan member girl groupnya adalah .

Jiyoung (Kara), Sulli (Fx), Krystal (FX) ,Sohyun (4 Minute) dan Suzy (Miss A). Cewek-cewek cantik mulai dekat saat masa promosi lagu yang berbarengan dan sering main bersama di backstage acara music. Bahkan Lee Joon MBLAQ mengaku di Weekly Idol, kalau ia ingin bergabung dengan geng ini karena cantik-cantik semua loh!^^



3. Chocoball

Inilah perkumpulan para artis korea bergolongan darah AB! Para Elf pasti familiar dengan ‘geng’ yang satu ini yang awalnya sering sekali Kim Heechul tunjukan dalam Twitternya.

Ada Heechul & Yesung (Suju), Sangchu & Shorry J (Mighty Mouth) , Jang Geun seok, Simon D, Hongki & Jonghoon (FT Island), Jung mo (The Trax), Jo Sung Mo, Mithra Jin (Epik High) dan Yong Jun Hyung (Beast). Foto-foto mereka sedang makan bersama atau pun merayakan ulang tahun salah satu membernya pun banyak terdapat di Internet.

Mereka semua sempat tampil pada Video klip M&D, project group Heechul dan Jungmo the Trax dan merilis lagu berjudul 'Close Ur Mouth' .
 


4. Kyu-Line


Siapa sih yang nggak tau Kyu Line? Geng yang dibentuk oleh Kyuhyun Super Junior akhir-akhir ini sering muncul di berbagai pemberitaan. Saat mereka berkumpul saat merayakan ulang tahun salah satu membernya yaitu Changmin (TVXQ), terlihat ada Minho (SHINee) dan Lee Jonghyun (CN Blue) yang juga tergabung dalam grup gaulnya cowok-cowok tampan tersebut. 


5. Nu Thang

Tidak hanya idola K-Pop, namun ada juga para model dan orang biasa yang bergabung dalam’geng’ ini. Terdapat 12 orang cowok tampan dalam geng yang satu ini dan Kebanyakan dari mereka adalah talent-talent dari YG Entertainment seperti G-Dragon, Taeyang, Top dan produser Teddy Park.

Juga ada model Lee Soo hyuk yang pernah muncul dalam MV 2NE1 , 'It Hurts'. Stylist 2NE1 yang sering muncul di reality show 2NE1 TV juga bagian dari grup ini, Yang ‘Yanggaeng’ Seungho dan juga Lee Hyunjoong. Foto-foto mereka sedang hang out pernah sekali di posting oleh Lee Soo Hyuk dalam twitternya.



Credit:dreamersradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar