Rabu, 26 Juni 2013

16 Artis K-Pop Telah Dikonfirmasi Akan Tampil di 'M Countdown Halo - Indonesia'




 16 Artis K-Pop Telah Dikonfirmasi Akan Tampil di 'M Countdown Halo - Indonesia'
Setelah menunggu lama mengenai pengumuman siapakah idola k-pop selanjutnya yang akan tampil di gelaran M Countdown di Jakarta bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’, akhirnya kini para k-popers bisa bernapas lega! Pasalnya, pihak promotor, BigDaddy Entertainment akhirnya telah mengumumkan artis k-pop terakhir yang akan meramaikan acara tersebut.
 


The last artist for M COUNTDOWN Halo-Indonesia is TEEN TOP! #MCountdownINA.” Tulis BigDaddy melalui akun Twitter resminya @bigdaddy. Yap, Teen Top menjadi artis k-pop ke-16 yang dipastikan akan tampil di konser akbar tersebut.

Melihat dari tulisan Twitter promotor, sepertinya Teen Top menjadi artis terakhir yang diumumkan akan tampil. Sebelumnya, Shinhwa, 2PM, B2ST, MBLAQ, SECRET, SISTAR, B1A4, 4Minute, 2NE1, Kim Jong Kook, After School, Verbal Jint, Roy Kim, VIXX, dan Eru juga telah dikonfirmasi akan meramaikan konser tersebut.

Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, program musik ‘M Countdown Halo – Indonesia’ yang tayang di stasiun televisi Mnet ini akan digelar pada Rabu, 3 Juli 2013 mendatang. So, Are you ready, K-Popers?^^




Credit:dreamersradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar