Rabu, 18 Januari 2012

Potongan Foto JB dari Lokasi Syuting ‘Dream High 2′

Potongan foto JB, leader grup fiksi, EDEN dari drama Dream High 2 kini terungkap dan menarik minat banyak kalangan netizen.
Potongan foto tersebut diambil dari adegan dimana JB berlari kearah saingannya, Jin Yoo Jin (diperankan oleh 2AM Jinwoon). Para pejalan kaki yang kebetulan lewat di sekitar lokasi syuting menangkap sekilas pandangan karismatik seorang JB dan selama syuting tersebut dilaporkan jika mereka terus memperhatikan JB.
JB mencoba karir akting untuk pertama kalinya melalui drama Dream High 2 dan ia juga merupakan seorang trainee dari agensi JYP Ent. yang memenangkan audisi ke-5 JYP. Audisi JYP sangatlah kompetitif, dimana dulunya 2PM Wooyoung yang memainkan peran sebagai ‘Jason’ pada Dream High pertama berhasil keluar sebagai pemenang audisi pertama JYP.
JB membintangi drama ini menggunakan nama aslinya dan memamerkan bakat menyanyi, dance, rap dan aktingnya. Dia juga memiliki pesona menggemaskan baik bersama dengan karisma maskulin-nya hingga menarik perhatian kalangan penggemar wanita dimana pun berada.
JB mengungkapkan, “Aku sangat tersanjung dapat menyapa pemirsa untuk pertama kalinya melalui proyek besar seperti ini. Aku benar-benar sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya dan aku tahu aku masih kurang dalam banyak hal, tapi teman-teman sesama pemain lainnya sangat membantuku dan aku menikmati berada dilokasi syuting.
Episode perdana drama ‘Dream High 2′ akan ditayangkan pada 30 Januari, dua minggu kedepan.


Source & Image: TV Daily + AKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar