Sabtu, 14 Januari 2012

(News) Minho SHINee Bicara Tentang Pengalaman Aktingnya Di Sitcom Terbarunya!

Minho telah di cast dalam sitcom baru  SBSThe Salamander Expert and the Shadow Operation‘, dan baru2 ini dia membagi pemikiran2nya menjadi seornag actor untuk pertama kalinya.
Pada 12 Januari, penyanyi ini bekerja keras untuk syuting di lokasi dan bertemu dengan reporter2 dari SBS di sebuah studio dan dengan rendah hati menyatakan, “Saya menerima banyak saran2 bagus darii aktor2 senior saya,” saat dia memulai wawancaranya.
Berikut wawancaranya:
Sudah seminggu sejak kamu mulai syuting. Apakah ada yang telah berubah sejak itu?
Ini benar2 canggung di awal. Saya telah berpartisipasi dalam acting singkat di masa lalu, tapi ini sudah lama sejak saya telah melakukan itu yang tidak membantu kasus saya. Tapi sekarang saya nyaman melihat member2 staff setiap hari dan saya rasa saya memiliki chemistry yang lebih baik dengan aktor2 sunbae saya.”  
Seperti apa bintang2 (lawan main) senior mu?
Saya dulu menonton film2 yang menampilkan  Oh Dalsoosunbaenim, dan ingat memikirkan kalau saya ingin menjadi seperti dia. Ini mengagumkan berdiri di depannya dan bekerjasama dengannya, seperti seorang veteran, dia selalu memberikan saya ide2 dan saran2 seperti bagaima saya harus mendekati sebuah adegan tertentu. Dengan bantuannya, kami bisa  memperkaya adegan2 dimana yang telah kami rencanakan. 
Lim Wonheesunbaenim selalu mengatakan “karena saya simple dan tidak tau”, saat saya melihatnya.  Bagaimana dia terserap dalam pekerjaan dia bahkan mengatakan pada sutradara Lee Byung Jun sunbaenim dan saya memiliki banyak adegan2 bersama, dan dia benar2 masuk kedalam karakter hingga titik dimana saya benar2 berfikir dia memiliki   Alzheimer.
Dan aktris Ryu Hyun Kyung yang satu2nya wanita di lokasi pastinya menunjukkan kalau dia seorang wanita yang powerful.
Bagaimana kamu memutuskan pada konsep untuk karaktermu,  Minhyuk?
Seorang hacker yang chic yang juga memiliki   social phobia. Dia semacam sebuah karakter yang gelap, jadi saya mulai memakai pakaian2 yang lebih gelap juga. Saya seperti sebuah bayangan. Saya biasanya memakai pakaian yang cerah dan berwarna warni untuk performance2 panggung, tapi disini sepenuhnya berbeda.
Dan untuk terlihat lebih chic, saya memanjangkan rambut saya dan mewarnainya sedikit gelap. Saya menutupi mata saya dengan rambut dna berusaha tidak membuat ekspresi2 wajah apapun. Saya bekerja bahakan jika saya tidak melakukan apapun, saya masih mengkomunikasikan sesuatu pada pemirsa.”
Hal2 semacam apa yang kamu rasakan dan sadari saat kamu mengambil karakter ini?
Minhyuk adalah sebuah karakter yang sepenuhnya berbeda dari saya, Ini sangat aneh dan menarik bagaimana saya kembali menjadi diri saya sendiri setelah menjadi Minhyuk sepanjang hari. Tapi itulah apa yang membuat ini menyenangkan.” 
Adakah yang ingin kamu katakan untuk pemirsa?
Meskipun ini sebuah komedi situasional, saya akhirnya mengambil yang lebih dari sebuah peran serius. Tapi saya masih berharap kalau saya bisa membantu pemirsa tertawa saat mereka menonton program.  Saya melihat sebuah copian skrip   Oh Dalsoo sunbaenim sebelumnya dan dia menuliskan, “Saya berharap semua orang di nasional bisa  bisa menghilangkan stress dengan melihat acting saya.” Saya ingin mengembangkan mindset dan kerja keras untuk mengirimkan tawa pada pemirsa. “ 
Episode pertama dari ‘The Salamander Expert and the Shadow Operation‘ disiarkan pada 27 Januari.
Source & Image: HK KyungJae via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar