Sabtu, 23 Juni 2012

JYJ Junsu kunjungi Taiwan dalam rangkaian konser tur Asia



Tanggal 22 Juni, JYJ Junsu tiba di Taiwan untuk gelaran konser solo dalam rangkaian promosi tur Asia.

Dalam konferensi pers di Grand Formosa Hotel, Junsu diwawancara oleh media-media besar dengan beberapa kegiatan kejutan dari sponsor. Sebelum memulai wawancara, mereka mempersiapkan meja khusus yang dipenuhi dengan berbagai makanan tradisional Taiwan untuk dicoba oleh Junsu misalnya apple pie, berbagai macam gorengan dan bubble tea. Junsu pun mencicipinya dan memuji makanannya enak semua.
Ketika pembawa acara menyebutkan bahwa Junsu pasti merasa kesepian mengunjungi negara ini seorang diri, sang pembawa acara dan penerjemah mengejutkan keramaian dengan menawarkan diri untuk berperan sebagai member Jaejoong dan Yoochun.

Junsu mengekspresikan, “Sudah setahun semenjak aku mengunjungi Taiwan untuk konser JYJ tahun lalu, jadi ini seperti baru bagiku. Terima kasih atas sambutan yang hangat. AKu menjanjikan konser yang hebat.”
Ketiak ditanya bagaimana perasaannya untuk promosi solo pertama kalinya dalm 9 tahun, ia menjawab, “Itu penuh tekanan, tetapi juga banyak hal yang diharapkan. Aku bisa mengekspresikan warna yang lebih dekat denganku dibandingkan ketika berada di grup dan itu sangat menyenangkan untuk ditunjukkan kepada fansku. Kebalikan dari perasaan kesepian karena aku sendirian, ada momen canggung dimana biasanya aku bisa mengobrol dan istirahat dengan member lainnya di hotel. Aku sering memikirkan mereka lebih sering ketika menjalani tur ini.”

Junsu akan menggelar konser di gymnasium universitas Taiwan pada 23 Juni hari ini.



shared by allkpop via jyj3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar