Sabtu, 23 Juni 2012

[Interview] Mengenal Lebih Dekat Asrama Super Junior…

Mengunjungi asrama Super Junior
Super Junior yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah aktif selama 8 tahun, berbagai lagu dan tarian mereka dapat dengan mudah diingat oleh banyak orang. Mereka telah menghadirkan kepada penggemar di seluruh dunia dengan citra idola yang peduli.
Kerja keras mereka telah diakui pada Januari ini ketika Super Junior mendapat Daesang untuk ‘Seoul Music Awards ke 21′ yang diselenggarakan oleh Sports Seoul.

Pada 22 Juni menandai 27tahun berdirinya Sports Seoul, dalam segmen “KPOP TOP STAR”, Sports Seoul berkesempatan untuk mengunjungi asrama Super Junior dan melihat lebih dekat bagaimana kehidupan mereka sehari-hari sebagai seorang idola papan atas.
Kehidupan di asrama tidak  membuat kita kesepian, ini sangat baik
- Sekelompok pria yang hidup bersama pasti ada banyak insiden kecil, bukan?
Siwon:  Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untuk mengeringkan diri, haha. Para member bahkan menggelar kontes mandi tercepat, dan Shindong memecahkan rekor dengan 11 detik.
- Siapa member dengan kebiasaan tidur yang terburuk?
Eeteuk : Shindong,  dia tidur tanpa busana. Pada awalnya, pengurus rumah tangga yang membantu pekerjaan rumah tangga masuk ke kamar untuk membersihkannya dan ia menjadi sangat kaget saat melihat Shindong tidur tanpa pakaian, haha.

- Siapa member yang paling mirip seorang ibu?
Donghae : Tentu saja Ryeowook, dia tidak buruk ketika mencuci piring, dan ketika ia melihat makanan di lemari es ia akan berpikir untuk membuat makanan bagi member lainnya. Dia memberi kita banyak perawatan dan benar-benar baik kepada kami.
- Siapa member yang paling banyak memiliki ‘jaringan’? ( koneksi pribadi)
Eeteuk : Para member setuju bahwa itu adalah Eunhyuk. Rumah Eunhyuk terletak di Seoul, dan dia kembali setiap minggu. Eunhyuk juga adalah seorang Kristen yang taat dan setiap minggu, ia pergi untuk pelayanan.
Ketika ia keluar seperti biasanya, para member akan bertanya “Kemana kau akan pergi?” Dan Eunhyuk akan menjawab ‘Pergi ke pelayanan’. Itu sebabnya kita tidak bisa mempercayai dia, haha.
Eunhyuk juga dipilih sebagai member yang memiliki kamar paling rapi

Eeteuk dan Donghae bertentangan dengan Eunhyuk yang lebih “tersembunyi”. Kedua orang ini tinggal di asrama lebih lama, ketika mereka melihat satu sama lain mereka akan mengeluarkan aura misterius.
Jika mereka tidak bertemu, maka mereka akan menelepon dan bertanya “di mana kau” “apa yang kau lakukan”. Keduanya tertawa dan mengatakan, “Ini seperti ketika kita mengikuti seorang pacar.”
- Apakah ada hal di mana para member merasa tidak nyaman selama tinggal bersama-sama, dan apa saja kenyamanan saat tinggal bersama  ?
Eeteuk:  Merasa tidak nyaman karena tidak ada privasi, ketika kita ingin jatuh cinta dan memiliki pacar, dan pada saat itu kita berbicara melalui telepon di kamar, maka akan ada member yang datang dan terus bertanya “Kau berbicara dengan siapa?”
Tapi, ada banyak hal yang baik, salah satunya adalah bahwa kita tidak merasa kesepian, dan ketika kita sudah lelah dan menginginkan seseorang untuk diajak bicara, ada teman-teman disini yang bisa diajak berbicara.
Donghae: sebelum aku mati, aku benar-benar ingin terus hidup seperti ini. Benar-benar bagus, dan waktu berikutnya ketika kita menikah kita bisa menjadi tetangga, hanya dengan cara seperti itu ketika menikah kita masih akan hidup berdampingan.

- Hidup di asrama memang nyaman, tapi ada saat-saat kalian merasa merindukan rumah?
Selama festival ketika kita tidak memiliki kesempatan untuk pulang, kita akan merasa merindukan rumah, ketika ada program TV yang menayangkan tentang keluarga, atau ketika tidak ada makanan di asrama, kita akan merindukan rumah.
 “Kami mulai memikirkan hidup secara mandiri”. “Hidup di asrama sudah terlalu lama, para member telah berdiskusi bahwa mereka ingin berhenti untuk tinggal di asrama.
- Apakah member yang tinggal di satu asrama masih membawa pola pikir gaya hidup individu mereka sendiri ‘?
Tidak ada  member yang seperti itu, di asrama, kita memiliki pengurus rumah tangga yang membantu kita untuk memasak dan bersih-bersih, dan mengurus kita. Jika kita pergi dari sini dan mulai hidup secara mandiri, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan. Pada kenyataannya, tahun ini aku telah mengkhawatirkan hal militer, aku khawatir bahwa kamar kamarku akan diambil.


- Apa yang kalian harapkan dari perusahaan untuk asrama ini?
Eeteuk : meja makan di asrama lantai 12 ‘dan aku harap kursinya dapat diganti, karena kami menggunakan kursi tersebut sejak menjadi peserta pelatihan, sehingga kami sudah merasa tidak nyaman.
Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kursi yang membuat punggung nyaman. Bila menggunakan kursi yang tidak ada sandaran punggung ketika  makan, pinggang akan terasa sangat sakit, haha.
Sungmin: Akan lebih bagus jika televisi di lantai 11 bisa ganti menjadi lebih besar dan mewah.
Ryeowook: Di lantai 12 kita sekarang mengumpulkan uang untuk membeli televisi baru, dari 20 inci menjadi 50 inci.



Source: Sports Seoul
Chinese Translation by: Rachelmu
English Translation by: @snugmin for @raichanxd only

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar