Senin, 19 Desember 2011

Troublemaker HyunA & Hyunseung for ‘High Cut’ Magazine


Beberapa foto pasangan Troublemaker HyunA dan Hyunseung untuk majalah ‘High Cut’ kini telah dirilis. Untuk pemotretan Troublemaker yang pertama kali ini menggunakan konsep gabungan warna mewah emas dan merah, keduanya mencerminkan suasana Natal yang meriah. Seolah-olah sedang melakukan rutinitas koreografi mereka, keduanya membuat para staff pemotretan terkesan karena dengan mudah HyunA dan Hyunseung berpose seksi tanpa ragu-ragu.
HyunA memamerkan kaki rampingnya dengan gaun warna emas sementara Hyunseung terlihat tampan dalam balutan celana Yves Saint Laurent, rompi dari Sung Jin dan Dior Homme untuk atasannya.
Untuk foto kedua, jaket warna emas yang dipakai HyunA adalah dari Balmain dan bawahannya ia menggunakan jump suit hitam jersey dari Elie Tahari. Sedangkan partner HyunA, Hyunseung mengimbanginya dengan celana dari Prada dan kemeja coklat metalik.
Sedangkan untuk foto ke-3 menggunakan konsep merah putih, dimana HyunA menggunakan rajutan 96 New York sebagai gaun dan Hyunseung dari ujung kepala hingga ujung kaki menggunakan busana warna putih dari Neil Barrett.
Keseluruhan foto dari pemotretan ini dapat dilihat pada edisi ke-67 majalah High Cut.


Source + Photos: Sports Chosun via Naver + AKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar