Senin, 09 April 2012

Wonder Girls Sohee Dilecehkan di Twitter, JYP Ent. Tempuh Jalur Hukum


JYP Entertainment telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap akun twitter yang mengirimkan tweet kasar pada Wonder Girls Sohee.
Seorang pejabat dari JYP telah mendapatkan sebuah akun yang me-mention sohee dengan pesan pelecehan seksual. Meskipun mereka berulang kali telah memperingatkan akun tersebut untuk berhenti, namun, tweet-an-nya untuk Sohee semakin memburuk, sehingga memaksa perusahaan turun tangan dalam menyelesaikan kasus ini.
Pada 8 April kemarin, Twitter resmi JYP Entertainment menulis, “Setelah menyebarkan tweet berbahaya dan palsu yang dimaksudkan untuk memfitnah Ahn Sohee, kami meminta akun tersebut baik mengedit ataupun menghapus tweet-an-nya sesuai permintaan kami. Bukannya melakukan tindakan yang benar tetapi malah terus menerus memfitnah Ahn Sohee. Karena itu, kami memperingatkan pada akun tersebut jika semua tweet-nya mengenai Ahn Sohee tidak dihapus dari tanggal 9 April siang, maka kami akan mengajukan laporan kepada polisi Kangnam untuk penyelidikan kejahatan dunia maya ini“.
Namun sayangnya, akun twitter yang dimaksud tidak mengindahkan peringatan ini dan bahkan menantang dengan menuliskan pesan lewat twitternya yang berbunyi, “Tangkap aku jika kalian bisa. Aku tidak menghapus apa pun. Mengapa kaian mengancamku dengan persyaratan?“.
Lebih lanjutan pejabat JYP ini mengatakan, “Setelah mendiskusikan masalah ini dengan tim hukum perusahaan kami, kami pun telah memutuskan bahwa yang diperlukan adalah tindakan hukum. Kami akan mengajukan laporan mengenai akun tersebut yang tidak menghapus tweet-nya sesuai waktu yang ditentukan“.

Cre : Joongang via Naver
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar