Jumat, 13 April 2012

VIP Black Card Milik Park Yoochun di Drama “Rooftop Prince” Hanya Bernilai $100?


"Rooftop Prince's" Park Yoo Chun's VIP Black Card Worth Only $100?
Baru-baru ini di sebuah komunitas online, sebuah foto Park Yoo Chun yang sedang memegang VIP black card muncul di sebuah thread dengan judul, “Akting Cool Dengan Hanya $100.”
Foto yang di-upload ini merupakan potongan gambar dari adegan Park Yoo Chun di drama SBS, “Rooftop Prince.” Di drama tersebut, Park Yoo Chun berperan sebagai Yong Tae Yong, seorang pria yang datang dari latar belakang orang kaya yang kembali ke tiga generasi sebelumnya. Jadi, untuk alasan khusus, setiap kali Yong Tae Yong membutuhkan apapun, ia mengeluarkan kartu hitamnya yang dapat digunakan untuk membeli apapun yang ia inginkan.
Namun, kartu hitam yang sering dikeluarkan oleh karakter Park Yoo Chun ini, menyembunyikan rahasia besar. Itu bukan kartu dengan kredit tak terbatas seperti dalam drama– Kenyatannya itu hanya kartu hadiah. Dalam kartu, dicetak kata gift card di bagian depan dengan nilai 100,000 won dimana nilai ini sedikit kurang dari $100.
Netizen yang menyadari kesalahan kecil ini dengan bercanda menjawab, “Tim properti harus dihukum~,” “Hanya warnanya yang hitam,” “Jika ia berada di Era Chosun, jumlah itu akan bernilai uang.”

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar